Home / Nasional / Pengawai Pemda Kabupaten Bekasi Jam Kerja Bisa Makan Di Dalam Ruangan Kantor Seperti Warteg
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pengawai Pemda Kabupaten Bekasi Jam Kerja Bisa Makan Di Dalam Ruangan Kantor Seperti Warteg

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200914 220725 Gallery - Pengawai Pemda Kabupaten Bekasi Jam Kerja Bisa Makan Di Dalam Ruangan Kantor Seperti Warteg

LENSA HUKUM

CIKARANG PUSAT – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Layaknya jam kerja aktivitas kantor haruslah menerapkan disiplin dan profesional kerja,namun hal ini berbeda dengan apa yang menjadi temuan awak media,adanya staf dinas yang tidak menjalankan peraturan pada jam kerja,Senin (14/09/2020).

Hal ini terlihat jelas para staf dinas kabupaten Bekasi,di dalam ruangan kerja bisa sambil makan,padahal bukan waktunya jam istirahat, ” Sungguh ironis ” dalam jam bekerja di Kantor dinas pemda kabupaten Bekasi bisa bebas santai dan makan bahkan ada yang merokok di dalam kantor.

Berbeda dengan pekerja kuli pabrik atau PT swasta semua di atur dengan jam istirahat untuk makan,bahkan untuk minum juga mempunyai aturan yang berlaku bahkan ke toilet juga,tidak semua dapat keberuntungan bisa bekerja di dinas pemda kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200914 WA0110 - Pengawai Pemda Kabupaten Bekasi Jam Kerja Bisa Makan Di Dalam Ruangan Kantor Seperti Warteg” Pada saat media Lensa hukum berkunjung hendak konfirmasi ke instansi dari dinas stap ahli dan PUPR di kantor PJJ terdapat dari staf di salah satu ruangan sedang berkerumul dan bahkan disempatkan untuk makan dengan alasan tidak sempat sarapan pagi demi pekerjaan, ” Ujarnya. Saat ditanya oleh awak Media.

Bahkan sangat disayangi ada yang duduk di atas meja kerja,seharusnya sesuai dengan fungsinya,saat media bertanya melihat hal itu,mereka diam dan satu persatu bubar.

Apakah ini kantor atau ” WARTEG ” Dan pada saat media Lensa hukum ke kantor ruangan untuk konfirmasi ke PLT Jamhari Tarigan selaku staf ahli, Dikatakan belum datang ucap salah satu staf yang sibuk makan di dalam ruangan,padahal belum jam istirahat waktu masih menunjukkan pukul 11:00 WIB.

Saat di konfirmasi oleh awak media,salah satu pegawai staf ahli menyampaikan ” saya tadi belum sempat sarapan jadi saya makan di kantor karena tadi datang jam 07:00 pagi langsung mengerjakan pekerjaan, jadi tukaran waktu, ” Ucapnya.

Diduga bukan hanya satu pegawai saja yang makan di dalam kantor staf ahli,tetapi beberapa orang, karena di setiap meja terdapat piring dan mangkok bekas makanan alangkah nikmat dan enaknya dapat bekerja di pemda kabupaten Bekasi bisa bebas makan,tidak seperti di PT atau di pabrik swasta yang penuh aturan yang berlaku,dengan diturunkan berita ini,agar lebih di perhatikan oleh pihak terkait dengan profesional kerja.

 

 

 

 

( MARIAM / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi