Home / Nasional / Acep Jamhuri ” Kinerja Pemkab Karawang Masih Jauh Dari Harapan “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Acep Jamhuri ” Kinerja Pemkab Karawang Masih Jauh Dari Harapan “

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200914 WA0115 - Acep Jamhuri " Kinerja Pemkab Karawang Masih Jauh Dari Harapan "

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Di Karawang saat ini berumur 387 Tahun berdasarkan ” Piagam Kandang Sapi Gede, ” Menurut Drs,.H.Acep Jamhuri,M.Si selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang,bahwa sistem pelayanan Pemerintah Kabupaten Karawang masih dalam kekurangan dan masih banyak yang harus diperbaiki lagi,Senin (14/09/2020).

LensaHukum.co.id - IMG 20200914 WA0114 - Acep Jamhuri " Kinerja Pemkab Karawang Masih Jauh Dari Harapan "” Namanya pelayanankan harus terus dan terus untuk berbenah,kalau sudah merasa puas maka tidak akan ada kemajuan untuk kedepannya, ” Tuturnya.

Pasalnya,orang nomer satu di jabatan struktural Pemerintah Kabupaten Karawang tersebut,menyebutkan kinerja Pemkab Karawang dibawah kepemimpinan Cellica masih jauh dari harapan dan masih harus banyak – banyak berintropeksi.

LensaHukum.co.id - IMG 20200914 WA0113 - Acep Jamhuri " Kinerja Pemkab Karawang Masih Jauh Dari Harapan "” Di hari ulang tahun ini lebih baik kita perbanyak berintropekso diri, agar kita menjadi lebih baik lagi untuk melangkah, ” Ungkapnya,saat diwawancarai oleh para awak media,di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Karawang.

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200927 230055 KineMaster - Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

Emak Enti Ucapkan Rasa Syukur Dan Terima Kasih Dibangunkan Tempat Tinggal Oleh Emin Syaepudin

  LENSA HUKUM TEGAL SAWAH – KABUPATEN KARAWANG  Lensahukum.co.id Sosok Emak Enti seorang janda malang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi