Home / Nasional / Akibat Tumpukan Material Pengendara Terjebak Kemacetan Di Sipirok Tapanuli Utara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Akibat Tumpukan Material Pengendara Terjebak Kemacetan Di Sipirok Tapanuli Utara

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200915 201013 WhatsApp - Akibat Tumpukan Material Pengendara Terjebak Kemacetan Di Sipirok Tapanuli Utara

LUKMAN HAKIM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Jalinsum Siborongborong – Sipirok tepatnya di Kecamatan Sipoholon juga di Kecamatan Pahae Kabupaten Tapanuli Utara mengalami kemacetan,Senin (14/05/2020).

Pasalnya,penyebabnya selain licin akibat guyuran hujan. Ditambah lagi akibat aktivitas galian tanah pelebaran jalan dan tumpukan material yang memakan setengah badan jalan proyek penggalian paret yang sedang berlangsung menelan Anggaran Milyaran.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200915 201050 WhatsApp - Akibat Tumpukan Material Pengendara Terjebak Kemacetan Di Sipirok Tapanuli Utara” Akibatnya kondisi jalan yang berlumpur dan licin sejak proyek dimulai lalu kemacetan pun mulai terjadi setiap hari jadinya ratusan kendaraan berbagai jenis harus antre dan berjalan perlahan di jalan milik negara itu Dan Penyebab antrean juga diperparah beberapa kendaraan bertonase tinggi tidak sanggup melintas akibat licinnya badan jalan sehingga lalu lintas terhalang tumpukan material seperti tanah yang ada di pinggir jalan juga menambah parahnya antrean di lokasi tersebut.

” Margidol Situmeang salah seorang warga Sipoholon mengatakan kepada Wartawan Media Lensa Hukum,mengenai galian tanah sedang berlangsung di lokasi proyek sehingga lalu lintas terhalang tumpukan material yang berserak di tengah jalan. Setiap datang hujan serakan material tersebut menjadi lumpur dan jalan raya menjadi licin sehingga sangat sulit dilintasi makanya terjadi kemacetan seperti ini, ” Ucapnya dengan nada kesal.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200915 201103 WhatsApp - Akibat Tumpukan Material Pengendara Terjebak Kemacetan Di Sipirok Tapanuli Utara
” Dari Pantauan Media Lensa Hukum di lokasi. Akibat guyuran hujan dan aktivitas galian tanah pengerukan paret akhirnya ruas jalan yang telah dipenuhi serakan material menjadi licin dan kendaraan yang melintas harus berjalan perlahan extra hati-hati takut terjadi kecelakaan Dan bahkanahkan diantaranya ada yang terperosok masuk beram dan menghalangi lalu lintas sehingga menyebabkan antrean panjang hingga mencapai sekitar 5 kilometer kejadian yang sama sebelumnya sudah pernah seperti itu.

Tidak disitu saja,kemacetan juga beberapa kali dihadapi pengendara saat melintas di jalinsum Siborongborong – Sibolga,Ketua LSM Patroli Hukum Indonesia Saut Pasaribu berulang kali berusaha menemui rekanan juga kordinator Lapangan bermarga Sitompul Hp nya aktif tetapi tidak direspon terkait Proyek tersebut,seakan Pemborong proyek dugaan tutup mata.

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0023 - Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

Presiden Joko Widodo Memastikan Program Perlindungan Sosial Telah Berjalan Baik

  LENSA HUKUM BOGOR Lensahukum.co.id Pandemi Covid-19 ini tidak hanya berdampak pada masyarakat kota,tapi juga …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi