Home / Nasional / Dinas Pol PP Adakan Pembinaan Linmas Guna Pengamanan Pilkades Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dinas Pol PP Adakan Pembinaan Linmas Guna Pengamanan Pilkades Kabupaten Bekasi

LensaHukum.co.id - IMG 20200915 WA0096 - Dinas Pol PP Adakan Pembinaan Linmas Guna Pengamanan Pilkades Kabupaten Bekasi

LENSA HUKUM

CIKARANG SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Acara pembinaan Linmas oleh Dinas Pol PP, di Hotel Citra In jalan MH.Thamrin desa sukaresmi Cikarang selatan.acara tersebut di hadiri kepala dinas kesehatan,kadis kominfo,pihak polres dan PLT.Kadis Pol.PP,Selasa (14/09/2020).

Plt.Kadis Pol.PP Rahmad Atong,S.STP,MM, ” Mengatakan,” Bahwasanya pembinaan terkait Linmas rencana pengamanan Wilayah dalam agenda Pilkades sesuai informasi yaitu tanggal 13 Desember kalau tidak di undur lagi, ” Artinya kita memberikan suatu pemahaman tentang Bagaimana sikap dan tindak tanduk seorang Linmas di lapangan khususnya,yang ada di desa, ” Tegasnya.

” Dari kepolisian tadi sebagai ” Nara sumber sudah ada,Dari kadis dinas kesehatan sebagai gugus tugas Corvid dan kadiskominfo dan Nara sumber yang berkaitan dengan desa. Mudah mudahan dengan pemilihan pada saat nya nanti dengan adanya pembinanaan,ini ada bekal buat mereka nanti pas di acara hari HA nya pilkades Dan pembekalan mereka adalah materi yang berkaitan pilkades,itu tugas Fungsi Linmas tentunya di luar itu kita tidak, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200915 WA0095 - Dinas Pol PP Adakan Pembinaan Linmas Guna Pengamanan Pilkades Kabupaten BekasiMasih keteragan PLT Rahmat Atong,saya kedepannya dengan adanya pemilihan,pilkades aman dan pilkades tidak rame karena pandemi Dan Linmas yang kita hadirkan yang ada pilkadesnya saja dan baru 11 desa Dan ini menjadi suatu perhatian. Mohon maaf sekarang peraturan dulu béda sekarang,perseribu pemilih pemilih satu TPS karena pandemi bukan satu titik,kalau dulu satu titik TPS untuk semua,sekarang seribu saya hitung – hitung mugkin satu RW tapi di letaknya satu TPS, ” Ujarnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0011 - Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE " Belum Tahu "

Dana Anggaran Pilkada 16 Milyar Saat Di Tanyakan Berapa Persen Ketua KPU Bangka Barat Pardi,SE ” Belum Tahu “

  LENSA HUKUM MUNTOK – KABUPATEN BANGKA BARAT Lensahukum.co.id Pemerintahan Daerah Kabupaten Bangka Barat telah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi