Home / Nasional / Sekda Ingatkan ” PNS Terkait Pilkada Karawang Jangan Terdepan “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sekda Ingatkan ” PNS Terkait Pilkada Karawang Jangan Terdepan “

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200915 WA0103 - Sekda Ingatkan " PNS Terkait Pilkada Karawang Jangan Terdepan "

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Kabupaten Karawang akan menghadapi pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang dan Sekda Kab.Karawang mengingatkan kepada para ASN agar tidak berada pada posisi terdepan,Senin (14/09/2020)

Untuk itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang , Acep Jamhuri mengingatkan kembali pentingnya netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia menegaskan kepada para Aparatur Sipil Negara di lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Karawang agar jangan terlalu terdepan.

“ Saya mengingatkan kepada rekan – rekan Aparatur Sipil Negara (ASN),Jangan terlalu terdepan, dan pada posisi yang netral,” pesannya.

Ia juga berpesan jangan sampai ada PNS yang bermain politik. PNS harus tetap fokus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“ PNS harus memberikan pelayanan yang baik dan adil, serta melakukan pembangunan dan bisa dirasakan masyarakat, ” pesannya lagi.

Sementara itu ditempat terpisah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang mengaku telah mengeluarkan surat edaran agar PNS menjaga netralitas selama Tahapan Pilkada.

Surat Edaran dengan nomor 800/1628/KDP.ASN tersebut sudah dikeluarkan sejak bulan Juni 2020 lalu.

“ Dari bulan juni kita sudah mewarning PNS/ASN, terkait netralitas, ” kata,Kabid disiplin PNS BKPSDM kabupaten Karawang,Dudi Alexandria.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200928 174016 KineMaster - Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Presiden Joko Widodo Pimpin Rapat Penanganan Covid 19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Presiden Joko Widodo dengan sejumlah menteri melalukan rapat secara Virtual …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi