Home / Nasional / Mushola Baitul Muttaqien Butuh Dana Serta Uluran Tangan Para Donatur
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mushola Baitul Muttaqien Butuh Dana Serta Uluran Tangan Para Donatur

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200915 WA0106 - Mushola Baitul Muttaqien Butuh Dana Serta Uluran Tangan Para Donatur

LENSA HUKUM

SUKADARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

pembangunan Musholla Baittul Muttaqien yang berdiri di Kampung Ceger Gelodogan Rt 002/004, Desa Sukadarma,Kecamatan Sukatani,dengan semangat masyarakat bergotong royong demi menyelesaikan pembaguna musholla yang masih membutuhkan Dana uluran tangan dari para donatur,Selasa ( 15/09/2020).

Seperti terlihat pada hari minggu (13/09/2020) tokoh pemuda ambil bagian dalam proses pekerjaan pengecoran dac atas,untuk membatu pengecoran. Mereka ikhlas semangat takenal rasa lelah demi terwujudnya pembangunan musholla.

LensaHukum.co.id - IMG 20200915 WA0107 - Mushola Baitul Muttaqien Butuh Dana Serta Uluran Tangan Para DonaturKetua panitia Wargiono Sigit menjelaskan pembangunan musholla baittul muttaqin yang dimulai dari tanggal (30/05/2020) dengan luas bangunan 7×10 alhamdulillah sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan ibadah, seperti sholat berjamaah dan yasinan rutin malem jum’at, pembangunan musholla mencapai 60-70 persen. Jika pembagunan musholla mencukupi dananya akan lebih cepat selesai.

Untuk membiyayai pembagunan musholla penduduk setempat menyetujui untuk swadaya alias patungan.

LensaHukum.co.id - IMG 20200915 WA0108 - Mushola Baitul Muttaqien Butuh Dana Serta Uluran Tangan Para DonaturPanitia juga melaksanakan caridana dengan cara menggunakan pengeras suara di musholla,setiap sorehari kepada warga setempat,tapi kita juga meyebar proposal bagi warga yang mau membawanya dan ibu – ibu juga membantu membawa proposal keliling ke kampung – kampung,kami pun berharap bantuan dari para dermawan yang sudah membantu atau yang belum membantu kami sangat berharap bantuan dari para dermawan lainnya maupun pemerintah supaya pembagunan musholla berjalan lancar, ” Harapannya.

” Masih Sigit untuk memudahkan para dermawan dan pemerintah dapat menghubungi nomer kontak untuk membantu kelancaran pembangunan Musholla Baittul Muttaqin. Bantuan bisa langsung ke nomer kontak dibawah ini :

0857 1937 9945 Wargiono ( Sigit )
0857 7696 4206
Tazudin ( jumdah ), ” Jelasnya.

 

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200919 WA0004 - Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

Ketum Barisan Rakyat (Barak) indonesia Darjo Sutejo.M.S Anggap Bupati Cellica Seorang Pembohong

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Sebagai bagian dari Kontrol Sosial di dalam proses demokrasi,LSM Barisan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi