Home / Nasional / Program Rutilahu Kampung Jagawana Sukatani Kabupaten Bekasi Diduga Tidak Transfaran
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Program Rutilahu Kampung Jagawana Sukatani Kabupaten Bekasi Diduga Tidak Transfaran

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200917 WA0010 - Program Rutilahu Kampung Jagawana Sukatani Kabupaten Bekasi Diduga Tidak Transfaran

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Program rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi membuat penerima mengeluh.

LensaHukum.co.id - IMG 20200917 WA0011 - Program Rutilahu Kampung Jagawana Sukatani Kabupaten Bekasi Diduga Tidak Transfaran

Pasalnya,program rutilahu tersebut diduga tidak sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan,karena banyak material yang tidak sesuai dan kurang,Kamis (17/09/2020).

Seperti diungkapkan salah satu warga Kampung Jagawana yang engan disebutkan namanya RT 004/004,Desa Sukarukun,Kecamatan Kecamatan Sukatani, Saat di temui awak media dan Lsm Kampak – RI,Ia merasa sangat kecewa dengan bantuan rutilahu dengan jumlah material yang kurang saat dipakai untuk pembangunan 1 unit rumah.

Begitu juga dengan pemberian genteng 300 ratus,bambu 20 batang kusen pintu belakang kayu bekas dan kayu kuda – kuda kayu bekas suruh dipasangkan kembali,jelas – jelas hal itu menjadi sebuah pertanyaan,kenapa material yang bekas malah dipasangkan kembali,lantas dana rutilahu yang diperuntukan pembangunan besar anggaran.

Adapun bantuan 20 juta,bahan bangunan17,5 juta dan buat tukang 2,5 juta buat tukang sama kenek kemana.? ko dana yang lumayan besar penerapannya bisa seperti ini,penerima manfaat juga mengeluhkan dengan sikap yang tidak transparan dalam pelaksanaan kegiatan rumah tidak layak huni di Desa ini, ” Ucapanya,warga.

LensaHukum.co.id - IMG 20200917 WA0008 - Program Rutilahu Kampung Jagawana Sukatani Kabupaten Bekasi Diduga Tidak Transfaran“Awak media pun mencoba menghubungi Via washapp untuk konfirmasi masalah keluhan warga yang mengeluh terkait rutilahu ke LpmDes tidak ada jawaban,sampai berita ini diterbitkan.

 

 

 

( ARIF )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 222412 KineMaster 1 - Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

Laskar Merah Putih Polsek Sukatani Dan TNI Gelar Rajia Masker

  LENSA HUKUM SUKATANI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Sukatani Laskar Merah Putih (LMP),Kapolsek Sukatani beserta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi