Home / Nasional / Program Tripel Untung Di Samsat Hingga 23 Desember Sampai Juli
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Program Tripel Untung Di Samsat Hingga 23 Desember Sampai Juli

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200916 WA0079 1 - Program Tripel Untung Di Samsat Hingga 23 Desember Sampai Juli

LENSA HUKUM

CIKARANG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Di tengah pandemi corvid 19 kantor pelayanan SAMSAT kabupaten Bekasi Memperpanjang program Tripel Untung sampai 23 Desember 2020. Sesuai instruksi Badan pendapatan Daerah. (Bapenda)Jawa barat,hal itu di lakukan sebagai adaptasi kebiasaan baru (new normal). Semula program Triple Untung ini berakhir pada 31 Juli 2020.

LensaHukum.co.id - IMG 20200916 WA0078 1 - Program Tripel Untung Di Samsat Hingga 23 Desember Sampai Juli” Dari keterangan Humas Aipda.Viktor Silaban sebagaimana diketahui,ada Tiga Keuntungan yang bisa didapatkan Wajib Pajak. Di antaranya,Bebas Denda Pajak Kendaraan Bermotor. Pembebasan Denda PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) diperuntukkan bagi warga Jabar yang terlambat melakukan proses pembayaran.

Kendati demikian,bebas denda PKB ini tidak berlaku untuk pembebasan Pembayaran Motor Baru,Ubah Bentuk,Lelang/Ex-Dump yang belum terdaftar dan Ganti Mesin.

Keuntungan lain adalah Bebas Pokok dan Denda BBNKB II (Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor). Sehingga warga yang ingin melakukan proses Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua dan seterusnya di wilayah Jawa Barat dapa bebas biaya pokok dan denda, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200917 160143 Gallery - Program Tripel Untung Di Samsat Hingga 23 Desember Sampai Juli” Harapan saya,pergunakan lah degan baik kesempatan ini. Memang di tengah pandemi corvid 19 dan PSBB ini pengunjung sangat menurun,padahal kesempatan ini seharusnya di pergunakan denagan baik oleh masyarakat karna bayak ke untung nya, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi