Home / Nasional / Tanda – tanda Revolusi Semakin Terlihat Jelas
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tanda – tanda Revolusi Semakin Terlihat Jelas

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200918 WA0037 - Tanda - tanda Revolusi Semakin Terlihat Jelas

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

H Ali Sopyan merupakan seorang Jurnalis senior juga aktivis yang sudah mendirikan beberapa lembaga anti korupsi di berbagai daerah di Indonesia,kali ini Ia mengungkapkan kemirisannya saat melihat situasi pemerintahan di Kabupaten Karawang,yang saat ini menurutnya sudah tidak layak disebut Lumbung Padi Nasional,bahkan untuk Provinsi pun kini mungkin hanya tinggal kenangan.

Menurutnya juga,Karawang saat ini diberbagai daerah sudah dikenal dengan julukan ” Lumbung Genteng dan Industri ” akibat banyaknya oknum pejabat yang menghilangkan jejak – jejak sejarah.

Ia menganggap kepentingan para oknum pejabatnya kini bukan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat yang harus didahulukan, sehingga timbul jamur – jamur koruptor,dengan hal tersebut di matanya rakyat hanya dijadikan sebagai ajang ” Sapi Perahan ” saja.

” Apalagi saat ini,keberadaan jutaan rakyat kecil khususnya para petaninya pada menjerit,karena semua harga barang sandang dan pangan melejit,hingga kelangkaan pupuk subsidi, ” Ungkapnya.

Ia juga menambahkan,bahwa hal tersebut masih ditambah dengan anjloknya harga barang hasil tani anjlok,yang diduga diakibatkan karena berkepanjangannya pandemi Covid-19.

” Akan dikemanakan Bangsa dan Negara ini,karena Rakyat semakin hari smakin terpuruk, dengan keberadaan situasi ekonomi dan sosial seperti ini? ” tanyanya dengan penuh keheranan,saat ngobrol santai Jum’at pagi tadi (18/09/2020),di salah satu warung kopi di Karawang.

Menurutnya lagi,Jika perekonomian terus – terusan seperti ini dan tidak bisa diatasi, masyarakat akan terus dihantui oleh keresahan,karena kesabaran atas kesengsaraan rakyat saat ini sudah diambang pintu.

Dengan angka pengangguran semakin menjamur,menurutnya itu akan memicu tindak kejahatan yang akan semakin meningkat.

” Tanda – tanda Revolusi rakyat semakin terlihat, berjalan lurus dengan banyaknya karyawan pabrik yang dirumahkan,akibat dari banyaknya pabrik yang tutup, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.