Home / Nasional / Sekjen Pemuda Pancasila Jawab Pernyataan Ketum DPP Barak Indonesia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sekjen Pemuda Pancasila Jawab Pernyataan Ketum DPP Barak Indonesia

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200920 WA0019 - Sekjen Pemuda Pancasila Jawab Pernyataan Ketum DPP Barak Indonesia

LENSA HUKUM

KARAWANG 

Lensahukum.co.id

H.Suparno Prapto Sudarmo menjawab apa yang telah dikatakan oleh Ketua Umum DPP BARAK Indonesia yang menduga adanya kejanggalan di dalam laporan LHKPN yang dibuat oleh Bupati Karawang,dr,Hj.Cellica Nurachadiana tahun 2019 lalu.

Hal tersebut Ia tuangkan ke dalam beberapa point gagasanya,saat diwawancarai di sekitaran Stadion Singaperbangsa,Minggu pagi tadi (20/09/2020).

Yang pertama menurut Sekertaris Jendral Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Karawang tersebut, mengungkapkan bahwa sebagai penyelenggara negara,Cellica tidak mungkin gegabah dalam membuat LHKPN miliknya.

LensaHukum.co.id - IMG 20200920 WA0020 - Sekjen Pemuda Pancasila Jawab Pernyataan Ketum DPP Barak IndonesiaLalu Ia juga menambahkan selama 10 tahun Cellica menjabat mungkin Ia sudah berpengalaman dalam hal tersebut.

” Berdasarkan pengalamannya tersebutlah, tidak mungkin beliau bermain – main dengan mempertaruhkan seluruh reputasinya selama ini, ” Ungkap,Ketua team pemenangan Cellica/Aep dari Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila tersebut.

Menurutnya juga,jika LHKPN yang nilainya turun saja pasti dilidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi),apalagi LHKPN yang menunjukan (Jumlah Harta kekayaan) yang mengalami kenaikan signifikan,atau menurutnya juga,jumlah kenaikannya yang tidak masuk akal berdasarkan penghasilan dari seorang penyelenggara negara, selama satu periode kepemimpinannya.

“Justru menurut saya,orang yang teriak – teriak agar KPK melakukan lidik terhadap LHKPN milik Cellica,yang telah melakukan pelecehan terhadap lembaga Anti Rasuah ini yang sudah terbukti kredibilitasnya, ” Pungkasnya.

” Dia itu seperti menabur di Air Laut yang sudah asin, ” Tegasnya,lagi sambil tersenyum.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi