Home / Nasional / Proyek Hotmix JRS Simangumban – Hopong Terkesan Di Paksakan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Proyek Hotmix JRS Simangumban – Hopong Terkesan Di Paksakan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200922 002841 WhatsApp - Proyek Hotmix JRS Simangumban - Hopong Terkesan Di Paksakan

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Pekerjaan proyek hotmix jalan lintas Kecamatan Simangumban jurusan Desa Hopong Kabupaten Tapanuli Utara terkesan dipaksakan oleh Pemkab Taput melalui Dinas PUPR, proyek hotmix yang dipertanyakan anggregat nya dikerjakan CV Cevreitta Kencana,Senin

” Dinilai LSM Patroli Hukum Indonesia Sahala Saragi tidak memenuhi standar kwalitas dan diduga menyalahi bestek dapat dilihat dari rendahnya daya lekat aspal sehingga dikwatikarkan dalam waktu tidak lama hasil pekerjaan akan hancur.
Padahal proyek ini menelan dana sebesar Rp 657.086..499.99 yang berasal dari dana APBD Taput tahun 2020 yang notabene merupakan uang rakyat.

” Hasil pemantauan Wartawan bersama LSM di lapangan,Jumat (18/09/2020),tampak ketebalan diragukan terlihat tipis juga lebar dan panjang Dipertanyakan hal ini diduga telah menyalahi bestek dengan maksud untuk mengejar keuntungan pribadi tanpa memikirkan kwalitas Pekerjaan. Anehnya ketika dikonfirmasi mempertanyakan keberadaan proyek ini siapa kontraktor nya,PPK,PPTK tetapi Dinas PUPR sepertinya tertutup akan informasi terkait semuanya proyek yang dilaksanakan,ditemui dan di hp Kadis dan Kabid selalu menghindar.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200922 002911 WhatsApp - Proyek Hotmix JRS Simangumban - Hopong Terkesan Di Paksakan” Melihat hasil kerja proyek hotmix tersebut timbul kekwatiran,LSM berpendapat bahwa Pekerjaan itu tidak lebih daripada aksi penghamburan uang rakyat dan merupakan pekerjaan yang terlalu dipaksakan tidak memenuhi standarisasi.

” Pengakuan Kepala Desa Dolok sanggul Elihotman Siagian bersama BPD mengatakan ” ada tanah 100 hektare diberikan warga kepada Bupati” tetapi atas nama ibu Bupati akunya ketua BPD,jelas – jelas LSM menduga proyek ini berbayar pemberian tanah ratusan hektare hutan kayu alam.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi