Home / Nasional / 73 Ormas Datang Ke Kediaman H.Daday Hudaya,SH,MH Pendiri KAMI Mendeklarasikan Kemajuan Bangsa Dan Negara
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

73 Ormas Datang Ke Kediaman H.Daday Hudaya,SH,MH Pendiri KAMI Mendeklarasikan Kemajuan Bangsa Dan Negara

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200922 WA0018 - 73 Ormas Datang Ke Kediaman H.Daday Hudaya,SH,MH Pendiri KAMI Mendeklarasikan Kemajuan Bangsa Dan Negara

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

73 Organisasi kemasyarakatan,Senin malam datang ke kediaman rumah H.Daday Hudaya,SH,MH mempersatukan tekadnya untuk mendeklarasikan kebulatan tekadnya sebagai simbol semangat juang untuk Indonesia lebih baik,Selasa (22/09/2020).

Seperti yang disampaikan oleh H. Daday Hudaya selaku penggagas sekaligus pendiri KAMI di Kabupaten Karawang, bahwa KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) merupakan Koalisi organisasi untuk menyelamatkan Indonesia, yang saat ini dianggap sudah dalam fase ‘Keterpurukan’.

” Kita ini gerakan moral yang menyikapi keadaan Republik Indonesia, yang menurut kami semakin hari semakin berada di titik kekhawatiran,”tutur Purnawirawan Jendral tersebut.

LensaHukum.co.id - IMG 20200922 WA0019 - 73 Ormas Datang Ke Kediaman H.Daday Hudaya,SH,MH Pendiri KAMI Mendeklarasikan Kemajuan Bangsa Dan NegaraMenurut Ketua Presidium KAMI Kabupaten Karawang,H.Elyasa Budiyanto,.S.H, dirinya sengaja memilih Rengasdengklok, tepatnya di ” Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi ” sebagai tempat KAMI untuk mendeklarasikan keberadaannya di Kabupaten Karawang,karena menurutnya juga tempat tersebut merupakn cikal bakalnya Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ia juga menambahkan,bahwa ” Ruh ” pergerakan Revolusioner ada di Kabupaten Karawang, untuk itu Ia merasa akan lebih eksis di Kabupaten Karawang, karena menurutnya Karawang mewarisi semangat juang Kemerdekaan ’45’ yang dimiliki oleh Bung Karno.

Dalam kesempatan yang sama,Ketua pelaksana deklarasi pembentukan KAMI Kabupaten Karawang Asep Yusuf Sopandi menyampaikan,bahwa untuk pelaksanaan deklarasi tingkat Kabupaten Karawang.

LensaHukum.co.id - IMG 20200922 WA0020 - 73 Ormas Datang Ke Kediaman H.Daday Hudaya,SH,MH Pendiri KAMI Mendeklarasikan Kemajuan Bangsa Dan NegaraIa juga menegaskan,bahwa KAMI akan menjadi motor penggerak bagi masyarakat Karawang,dalam merefleksikan semangat juang,sebagai simbol kebangkitan rakyat dari resesi keterpurukan bangsa yang saat ini sedang terjadi.

” Kita akan kembali membangkitkan semangat juang para pemuda zaman kemerdekaan untuk menjemput kemerdekaan Republik Indonesia,saat tanggal 17 Agustus 1945, ” Tegasnya,saat diwawancarai oleh para awak media yang hadir pada saat itu.

Dijelaskan kembali oleh Yusuf,hal tersebut merupakan kebulatan tekad dari masyarakat Karawang,untuk bisa memerdekakan Bangsa Indonesia sehingga menjadi bangsa Indonesia saat ini.

” Insyaa Allah KAMI akan menjadi generasi penerus,baik dari para tokoh muda maupun para tokoh senior,yang membulatkan tekad untuk kemajuan bangsa dan negara kedepannya, ” Harapnya.

 

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 152916 KineMaster - Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Kepolisian Resort (Polres) Sumenep,Madura,menggelar upacara serah terima jabatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi