Home / Nasional / Yusni Siap Perjuangkan Kaum Perempuan Karawang Lewat Bantuan UMKM
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Yusni Siap Perjuangkan Kaum Perempuan Karawang Lewat Bantuan UMKM

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200922 WA0076 - Yusni Siap Perjuangkan Kaum Perempuan Karawang Lewat Bantuan UMKM

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Sebagai keterwakilan Perempuan di pasangan JENIUS (Kang Jimmy & Teh Yusni),Yusni Rinzani,SE siap memperjuangkan hak – hak perempuan Karawang, agar menjadi perempuan yang kreatif, mandiri dan bermartabat dengan membuka lapangan pekerjaan di jalur UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah).

Lanjutnya,Yusni mengatakan seusai pertemuannya dengan Kapolres Karawang bersama H.Ahmad Zamakhsyari,SAg (Calon Bupati Karawang),beserta seluruh unsur pengurus pimpinan cabang Partai Gerindra dan PKB,Selasa Siang tadi (22/09/2020), di Kantor DPC Partai Gerindra Karawang,bahwa dirinya siap memperjuangkan seluruh perempuan Karawang.

” Saya sudah mempersiapkan program – program untuk memajukan UMKM di Kabupaten Karawang,khususnya bagi kaum perempuan, ” Tuturnya.

Ia juga menjelaskan,bagaimanapun caranya saya berkomitmen untuk terus memajukan kaum perempuan Karawang.

” Baik dengan bantuan insentif di permodalan,ataupun pelatihan khusus bagi mereka yang benar – benar ingin berwira swasta, ” Kata,wanita yang memiliki puluhan tambak ikan di bagian utara Kabupaten Karawang.

Harapannya jelas,Ia menginginkan kaum perempuan Karawang,bukan hanya yang selalu berpangku tangan kepada pasangannya, terlebih dari itu perempuan menurutnya juga harus bisa menopang keluarga, di saat – saat tertentu.

” Kitakan tidak tahu takdir seseorang,bukannya mengharapkan tapi tidak ada salahnya di saat seorang suami tidak memiliki pekerjaan oleh sebab apapun,disitulah peran perempuan sebagai istri bisa menjadi andalan,dalam mencukupi kebutuhan keluarganya,itulah yang disebut wanita tangguh, ” Tegasnya,dengan penuh rasa bangga,sebagai seorang perempuan.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi