Home / Nasional / Klarifikasi Puskesmas Teluk Jambe Timur Setelah Di isukan Miring
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Klarifikasi Puskesmas Teluk Jambe Timur Setelah Di isukan Miring

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200923 WA0012 - Klarifikasi Puskesmas Teluk Jambe Timur Setelah Di isukan Miring

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Menyikapi pemberitaan dari salah satu media online,Kepala Puskesmas Teluk Jambe Timur Karawang,dr.Nugraha menjelaskan bahwa dirinya selaku Kepala Puskesmas di hari senin kemarin (21/09/2020),sengaja melakukan Test Swab masal kepada semua pegawai Puskesmas yang Ia pimpin,khususnya bagi karyawan yang berisiko di bagian pelayanan yang kontak langsung dengan dokter gigi (Kontak terakhir tanggal (11/09/2020), sebagai langkah nyata untuk memastikan bahwa di jajarannya sebagai ” Ujung Tombak ” pelayanan masyarakat dalam bidang kesehatan,tidak ada yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

LensaHukum.co.id - IMG 20200923 WA0011 - Klarifikasi Puskesmas Teluk Jambe Timur Setelah Di isukan MiringHal tersebut Ia lakukan,karena ada salah satu Dokter gigi yang bekerja di Puskesmas yang Ia pimpin dan dokter tersebut berdomisili di Jakarta.

” Kitakan sama – sama tau melalui informasi,bahwa di Jakarta saat ini sudah kembali darurat Covid-19 lagi,bahkan hingga saat ini dokter yang tinggal di Jakarta tersebut belum kembali bekerja, karena di sana sudah diberlakukan PSBB kembali,”ungkapnya saat ditemui di ruangan kerjanya,Rabu pagi tadi (23/09/2020).

Untuk itulah Ia coba menjelaskan kembali,bahwa pihak Puskesmas Teluk Jambe Timur pada hari senin kemarin tidak beroperasi scara normal, karena pada hari senin kemarin semua pekerjanya diwajibkan untuk melakukan test swab masal dan pada saat itu pula hanya menjelang beberapa jam hasilnya sudah keluar dan menyataka negatif semua.

LensaHukum.co.id - IMG 20200923 WA0010 - Klarifikasi Puskesmas Teluk Jambe Timur Setelah Di isukan Miring” Sekali lagi kami klarifikasi,setelah hasil swab menyatakan negatif semua,kami pihak Puskesmas Teluk Jambe Timur kembali membuka pelayanan kepada masyarakat scara normal dan dipastikan semua pegawai Puskesmas tidak ada yang dinyatakan positif, ” Tegasnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210301 233513 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta   

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Massal di Kota Yogyakarta  

  LENSA HUKUM YOGYAKARTA Lensahukum.co.id Vaksinasi massal bagi pekerja sektor informal di Kota Yogyakarta digelar …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.