Home / Politik & Hukum / Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya

Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya

Reporter : Sam Lubis

LensaHukum.co.id - Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya 2 - Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya
LENSA HUKUM, SATRIA JAYA – KABUPATEN BEKASI

Calon kades Asta Razan dengan Nomer Urut 3, akhirnya mendapatkan suara terbanyak dalam calon pemilihan kepala desa di Satria Jaya, Pemilihan yang dilangsungkan Hari Minggu 26 Agustus 2018.

Menurut warga sekitar kemenangan Asta Razan bukan kemenangan milik pribadi melainkan kemenangan ini milik warga Satria Jaya.

Salah satu warga mengatakan,”Kita sudah terlalu lama bersabar dan kita sudah banyak dizolimi dan kemenangan Razan akan berdampak kemajuan bagi Satria Jaya khususnya. kenapa saya katankan seperti itu, dikarenakan Razan orangnya sederhana, jujur, me-rakyat artinya dia berbaur dengan masyarakat. Harapan saya dengan menangnya Razan lebih terbuka dan transparan kedepannya.

LensaHukum.co.id - Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya 3 - Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya

Dengan Kades sebelumnya tidak adanya transparansi mengenai Anggaran Dana Desa dan hal itu yang kami pegang janji Abang Kuta Razan dan harus lebih baik dari yang sebelumnya, harus lebih maju dan lebih aman. ” Ungkap Kusno.

Dengan hasil yang telah ditentukan Panitia Pilkades Satria Jaya yaitu :

Untuk Surat Suara Dan No Urut,

  1. Sukardi : 3,097  Suara
  2. Junaedi : 879  Suara
  3. Asta Razan : 5,834  Suara

Jumlah Surat Suara Sah                 : 9,810 suara

Jumlah Surat Suara tidak Sah     : 90 suara

Surat Suara Sah dan tidak Sah    : 9,900 suara

Yang Menjadi Kepala Desa Satria Jaya 2018 – 2024  No. 3  ASTA RAJAN.

Dengan hasil yang telah ditetapkan oleh Panitia Penyelenggara Pilkades akhirnya menyatakan saudara Rajan, meraih suara terbanyak.

Saat dikonfirmasi oleh salah satu wartawan Lensa Hukum dikediaman Pos kemenangannya beliau mangatakan, “Alhamdulillah dengan hasil kemenangan mutlak, dengan selisih sangat jauh antara 5,843 dengan 3,097 surat suara selisih 2,737 suara dengan No. Urut pasangan No. 1 dan Alhamdulillah dengan hasil perolehan suara yanga sangat jauh ini, kemenangan saya bukan semata-mata kemenangan pribadi saya, melainkan kemenangan warga Satria Jaya yang mereka mayoritas pendukung setia saya dan ada juga para pendukung incumbent yang akhirnya mereka memilih saya dan semua itu hak mereka untuk menjatuhkan pilihan kepada saya. Dan janji saya dari awal setelah saya menjadi Kepala Desa Satria Jaya saya akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya hal itu yang paling utama.

LensaHukum.co.id - Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya 1 - Asta Razan Akhirnya Terpilih Kades Satria Jaya

Karena kami ini sebagai pelayan Publik apapun bentuknya kami akan perbaharui segala struktur yang ada di Pemerintahan Desa dan saya akan pilih orang-orang saya yang kompeten dibidangnya.” Tegas, Asta Rajan, Kepala Desa Satria Jaya.

 

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20191112 195309 WhatsApp - Kejari Kabupaten Siak Masih Menunggu Berkas Dari Mahkamah Agung Mengenai Kasus Nelson Manalu

Kejari Kabupaten Siak Masih Menunggu Berkas Dari Mahkamah Agung Mengenai Kasus Nelson Manalu

  LENSA HUKUM KABUPATEN SIAK – RIAU Kasus Nelson Manalu sebagai terdakwa atas kasus dugaan …

Satu Komentar

  1. Kades satria jaya ingkar janji. Pelayanannya ribet dan mahal.10% dr hrg transaksi utk tandatangan saksi.di akta Sehingga bakal warganya mls utk mengurus surat kepemilikan tanahnya.hrs bgm..

Tinggalkan Balasan

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi

%d blogger menyukai ini: