Home / Nasional / Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 – 2025

 

LensaHukum.co.id - IMG 20200924 WA0045 - Pengambilan Nomor Urut Para Paslon ( Pasangan Calon ) Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020 - 2025

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Perhelatan PILKADA serentak 2020 di Kabupaten Karawang memasuki babak baru, yakni pengambilan nomor urut para Paslon (Pasangan Calon) atau peserta di kontestasi 5 Tahunan tersebut.

Dan telah ditentukan perolehan tersebut diantaranya : Untuk Nomor Urut 1. Yessi-Adly Nomor urut 2. Cellica-Aep dan Nomor urut 3. Didapatkan oleh pasangan calon Jimmy-Yusni.

Di Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Karawang telah usai digelar KPUD Kabupaten Karawang,Kamis (24/09/2020),di Hotel Akhsaya Teluk jambe Timur,Karawang.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua KPUD Karawang,Miftah Farid menyampaikan jika pelaksanaan kegiatan hari ini dapat disaksikan secara langsung oleh seluruh masyarakat Kabupaten Karawang melalui channel Youtube KPUD Kabupaten Karawang.

Ia pun mengapresiasi pelaksanaan penetapan nomor urut ini yang berjalan tertib dan dipatuhi oleh setiap pasangan calon. Pasalnya,jika dibandingkan dengan periode lalu,kondisi saat ini sangat jauh berbeda.

” Ditahun 2015 sangat riuh dan ramai sekali, berbeda dengan periode kali ini. Kami ucapkan terima kasih karena kami KPUD bersama masyarakat Karawang berkomitmen melawan Covid-19, ” Ujarnya.

Lebih lanjut Miftah Farid menuturkan setelah ditetapkan nomor urut pada tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020 esok,pasangan calon memasuki tahapan masa kampanye selama 71 hari Dan calon bupati petahana harus sudah cuti.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu Kabupaten Karawang,Kursin Kurniawan menuturkan bahwasannya seluruh tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Karawang sudah dilaksanakan dengan sempurna.

Ia pun mengungkapkan Bawaslu Karawang juga sudah mematuhi protokol kesehatan Covid- 19.

” Masa kampanye diharapkan terlaksana dengan tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, ” Ujarnya.

 

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi