Home / Sosial & Budaya / Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.

Reporter : Napsiah Anwar

LensaHukum.co.id - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo CL Tbk 4 - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.

LENSA HUKUM – BABELAN – KAB. BEKASI

PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk, Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan, lakukan kegiatan serah terima pekerjaan perbaikan jalan sepanjang empat (4) kilometer mulai dari pengkalan Asem Desa Kedung Pengawas sampai dengan Jembatan CBL, bertempat di aula kantor Kecamatan Babelan (21/08/2018), kegiatan acara diadakan di Aula Kantor Kecamatan Babelan.

Turut hadir dalam acara serah terima pekerjaan jalan tersebut, Pihak DPUPR Kabupaten Bekasi, Camat Babelan Deni Mulyadi S.STP, Kapolsek Babelan AKP Suriyat, SH. Plt. Kades Kedung Pengawas Nata Atmadja, serta para ormas se-Kecamatan Babelan, dan jajaran managemen PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk, diantaranya Rifki Hakim (Manager HRD), Iman Sujudi (Supervisor), Ronal (Supervisor), Japi (HRD Government Relation), James (HRD Government Relation), Dita Akbarani (Comdev), Nurul Hakiki (Civil Engineer), serta Ria Harfanico (Doc. Control).

LensaHukum.co.id - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo CL Tbk 3 - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.

Pasalnya saat dikonfirmasi salah satu wartawan Lensa Hukum mengatakan, Perbaikan jalan sepanjang Empat Kilometer (4 Km), ini merupakan bentuk komitmen dari kami pihak perusahaan, dan hari ini akan kita serah terimakan perbaikan jalan kepada Pemerintah Tingkat Kecamatan Babelan dan Desa. Apa yang telah kami lakukan, bisa memperlihatkan tanggungjawab dari perusahaan terhadap jalan yang rusak yang memang dilintasi oleh armada perusahaan, semoga perbaikan jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Babelan. ” Ungkap, H. Imam Suyudi, selaku Management PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.

Sementara itu Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) nya yang telah memberikan sumbangsih kepada lingkungan disekitaran perusahaan, dengan cara memperbaiki jalan yang rusak.

LensaHukum.co.id - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo CL Tbk 2 - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.

Seperti diketahui bersama jalan sepanjang Empat Kilometer (4 Km) yang sebelumnya rusak parah, akan tetapi saat ini sudah dapat dilalui oleh pengguna jalan dengan aman dan lancar.” Ujar, Heru Pranoto.

LensaHukum.co.id - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo CL Tbk 1 - Camat Serah Terima Perbaikan Jalan dari PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk.

Pemerintahan Kecamatan Babelan mengucapkan terima kasih kepada PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk, dan Alhamdulillah jalan yang rusak sepanjang Empat Kilometer bisa dilalui oleh pengguna jalan dengan aman. Selain jalan Empat Kilometer yang diperbaiki oleh PT. Cikarang Listrindo (CL) Tbk, tentunya kami akan kawal perbaikan jalan  yang sudah direncanakan oleh DPUPR dari batas Kota Bekasi/Kelurahan Kebalen hingga Kampung pangkalan wilayah desa Babelan Kota, ” Pungkas, Deni Mulyadi Mulyadi, S. STP.

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.