Home / Nasional / Pemda Karawang Dianggap Melakukan ” Diskriminasi ” Terhadap (KAMI) Koalisi Aliansi Penyelamat Indonesia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemda Karawang Dianggap Melakukan ” Diskriminasi ” Terhadap (KAMI) Koalisi Aliansi Penyelamat Indonesia

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200926 172054 Gallery - Pemda Karawang Dianggap Melakukan " Diskriminasi " Terhadap (KAMI) Koalisi Aliansi Penyelamat Indonesia

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Akhirnya rencana mendeklarasikan diri sebagai sebuah Presidium Nasional yang memiliki cabang di Kabupaten Karawang,KAMI (Koalisi Aliansi Menyelamatkan Indonesia),mendapat izin dan rekomendasi dari Pemerintahan Kabupaten (Pemda) Karawang,Jum’at (26/09/2020).

Pasalnya,H Elyasa Budianto,.S.H saat ditemui di ruangan Asisten Daerah I,di sekitaran Plaza Pemda Kabupaten Karawang,menyampaikan bahwa walaupun mendapatkan izin deklarasi dirinya masih menganggap Pemda Karawang masih melakukan ” Diskriminasi ” (Membeda – bedakan).

Hal tersebut dikatakannya atas dasar izin yang Pemda berikan hanya sebatas ” Deklarasi ” yang dilakukan scara ” Daring ” (Dalam Jaringan) atau secara jarak jauh dan jumlah pesertanya juga sangat dibatasi,hanya dibawah 100 orang (Undangan) saja.

LensaHukum.co.id - IMG 20200926 WA0029 - Pemda Karawang Dianggap Melakukan " Diskriminasi " Terhadap (KAMI) Koalisi Aliansi Penyelamat IndonesiaMenurut Pengacara Senior H. Elyasa Budianto,SH Mengatakan, ” Kenapa kegiatan KAMI dibatasi,sedangkan mereka (Pemda) bebas melakukan kegiatan yang jumlah pesertanya melebihi dari 100 orang,seperti acara pengambilan nomer peserta PILKADA kemarin ” Tegasnya.

Ia juga menambahkan, bahwa seharusnya Pemda bisa bersikap netral dan adil, serta tidak bertindak seolah mendiskriminasikan seperti ini.

” KAMI ini merupakan organisasi yang memiliki niat baik dan berkeinginan untuk menjadikan Bangsa Indonesia yang lebih baik lagi,masa pelaksanaan deklarasinya harus di ‘Seperti inikan’? ” Tanyanya lantang.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi