Home / Nasional / H.Daday Hudaya Pendiri Kami Tantang Pihak Yang Menolak Acara di Rengas Dengklok
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

H.Daday Hudaya Pendiri Kami Tantang Pihak Yang Menolak Acara di Rengas Dengklok

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200929 194437 KineMaster - H.Daday Hudaya Pendiri Kami Tantang Pihak Yang Menolak Acara di Rengas Dengklok

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Untuk pengamanan Pidato Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo Rabu Esok hari (30/09/2020), yang bertemakan tentang ” Pengkhianatan G.30S PKI “,H.Daday Hudaya,SH,MH selaku Deklarator Pendiri KAMI (Koalisi Aliansi Menyelamatkan Indonesia) mengaku sudah menyiapkan 73 Ormas (Organisasi Masyarakat),yang rencananya akan diselenggarakan di ” Rumah Joglo ” Rengas Dengklok Kabupaten Karawang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200929 194600 KineMaster - H.Daday Hudaya Pendiri Kami Tantang Pihak Yang Menolak Acara di Rengas DengklokUntuk penerapan standar protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19,Pemerintah Kabupaten Karawang khususnya Satgas percepatan penanggulangan Covid-19,Ia menjamin bahwa acara tersebut akan sepenuhnya sesuai dengan standar protokol kesehatan.

” Pesertanya tidak akan terlalu banyak, Indoor 50 orang,putdoor sekitar 100 orang ditambah dengan wartawan dan keamanan, ” Tegasnya.

” Pemerintah dan aparat keamanan yang ada di Kabupaten Karawang,tidak usah khawatir saya jamin penuh kondusifitasnya, namun jika ada penolakan akan kita lawan, ” Tegasnya,lagi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200929 194327 KineMaster - H.Daday Hudaya Pendiri Kami Tantang Pihak Yang Menolak Acara di Rengas DengklokH.Daday juga menegaskan kembali,sebagai anak bangsa KAMI memiliki hak untuk berkumpul dan berdiskusi,bahkan dirinya juga mengaku akan mengundang semua pihak,baik Sekda Kabupaten Karawang,Kapolres,Dandim,Kapolsek hingga Koramil akan diundang semuanya oleh KAMI,dengan harapan semua pihak agar bisa melihat langsung pergerakan KAMI.

” Sekarang kita ini sudah berada di dalam keterpurukan,mulai dari krisis kesehatan,Krisis Ekonomi,Krisis Sosial lalu hingga menimbulkan krisis politik,ini yang kita jaga, tolong jangan melarang kegiatan KAMI untuk menyelamatkan Bangsa Indonesia, ” Ungkapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 152916 KineMaster - Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Kepolisian Resort (Polres) Sumenep,Madura,menggelar upacara serah terima jabatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi