Home / Sosial & Budaya / Pembukaan Job Fair 2018 Disnaker Kabupaten Bekasi di Gedung Juang 45

Pembukaan Job Fair 2018 Disnaker Kabupaten Bekasi di Gedung Juang 45

Reporter : Napsiah Anwar

LensaHukum.co.id - Pembukaan Job Fair 2018 Disnaker Kabupaten Bekasi di Gedung Juang 45 - Pembukaan Job Fair 2018 Disnaker Kabupaten Bekasi di Gedung Juang 45

LENSA HUKUM – KABUPATEN BEKASI

Rabu, (5/9/2018) Pemandangan berbeda terlihat di Gedung Juang 45, Jl. Sultan Hasanudin No.39, Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Masyarakat yang berusia angkatan kerja cukup terlihat antusias untuk melamar kerja. Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Edy Rochyadi hadir pada acara Job Fair 2018 untuk membuka Job Fair yang pelaksanaannya selama 2 (dua) hari kedepan.

Edy Rochyadi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Bekasi khususnya angkatan kerja, ”dengan adanya acara ini diharapkan para pencari kerja dapat terserap oleh perusahaan ataupun pabrik-pabrik yang berada di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

“Selain itu, ini adalah salah satu program yang dapat menjalin kerjasama kedepan kepada perusahaan maupun pabrik-pabrik.” kata Edy.

Masih kata Edy, Lapangan pekerjaan yang saat ini sulit untuk dicari, dengan adanya Job Fair maka para pencari kerja dapat mempunyai keinginan untuk aktif dan berbagai bidang pekerjaan ada dalam acara ini.

Sementara penanggung jawab dalam acara Job Fair tersebut, Ewwy Widiansyah mengatakan kepada Jurnalis disela-sela waktunya.  ”Ada 30 perusahaan dan pabrik , mas yang ikut dalam acara ini, juga sampai pukul 13.15 WIB kurang lebih 20000 pelamar yang notabene nya mereka ingin bekerja.” Semoga dengan adanya acara ini dapat bermanfaat bagi angkatan kerja di Bekasi, ujarnya” .

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200207 000920 WhatsApp - Khitan Massal Rangkaian Milad SD Muh 01 Wuled Ke-64

Khitan Massal Rangkaian Milad SD Muh 01 Wuled Ke-64

  LENSA HUKUM TIRTO – KABUPATEN PEKALONGAN Dalam rangka milad ke – 64 SD Muhammadiyah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi