Home / Nasional / Deklarasi Kami Sukses Dilakukan Gatot Nurmantyo Pastikan Kami Tidak Akan Jadi Partai Politik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Deklarasi Kami Sukses Dilakukan Gatot Nurmantyo Pastikan Kami Tidak Akan Jadi Partai Politik

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 230033 KineMaster - Deklarasi Kami Sukses Dilakukan Gatot Nurmantyo Pastikan Kami Tidak Akan Jadi Partai Politik

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok Setelah Kabupaten Karawang,setelah di deklarasikan. Presidium KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) oleh Ketua Presidum KAMI Kabupaten Karawang,H.Elyasa Budianto,.S.H yang menyatakan sikapnya yang akan memberikan yang terbaik untuk Bangsa Indonesia sepenuhnya,Rabu (30/09/2020).

Jendral TNI (Purn) H. Gatot Nurmantyo di dalam sambutannya,saat hadir di acara Nonton Bareng Film dokumenter G30S PKI menegaskan bahwa KAMI merupakan organisasi moral dan tidak akan menjadi partai politik.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 225301 KineMaster - Deklarasi Kami Sukses Dilakukan Gatot Nurmantyo Pastikan Kami Tidak Akan Jadi Partai PolitikDalam kesempatan tersebur,Jendral (Purn) Gatot Nurmantyo merasa sangat bersyukur, karena KAMI hingga saat ini mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat, hal tersebut karena hanya dengan waktu tidak lebih dari 2 Bulan keberadaannya sudah hampir merata di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

 

Ia juga mengklarifikasi bahwa KAMI hingga saat ini, tidak ada sedikitpun niatnya untuk menjadi sebuah partai politik,bahkan Ia membantah bahwa Presidium KAMI ini akan menjadi sebuah partai politik.

Ia juga meyakinkan bahwa scara pribadi tidak akan pernah menjadikan Presidium KAMI menjadi sebuah partai politik dan Ia juga meminta tolong agar disampaikan kepada masyarakat.

“Jangan sampai masyarakat kita bohongi, dan (KAMI) menjadi partai politik, ” Tegasnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 225441 KineMaster 1 - Deklarasi Kami Sukses Dilakukan Gatot Nurmantyo Pastikan Kami Tidak Akan Jadi Partai PolitikIa sangat yakin,bahwa para ulama menginginkan saya menjadi President,tapi dirinya sangat yakin jika saat ini para ulama ingin menyelamatkan Indonesia.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terbentuknya KAMI Karawang, yang telah mendeklarasikan diri di Tempat yang sangat bersejarah bagi Bangsa Indonesia,sekaligus di hari yang bersejarah juga,luar biasa, ” Pungkasnya.

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi