Home / Nasional / Ayah ibu Meninggal Anak Jadi Yatim Piatu Lurah Tridaya Sakti Sambangi Keluarga Yang Di Tinggalkan Turut Prihatin
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ayah ibu Meninggal Anak Jadi Yatim Piatu Lurah Tridaya Sakti Sambangi Keluarga Yang Di Tinggalkan Turut Prihatin

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200930 233952 KineMaster - Ayah ibu Meninggal Anak Jadi Yatim Piatu Lurah Tridaya Sakti Sambangi Keluarga Yang Di Tinggalkan Turut Prihatin

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kadang cinta sejati sehidup semati tidak masuk akal, Tetapi berbeda dengan Almarhum Shinta Nurlitawati,Usai kepergian Almarhum suaminya selama 40 hari,Almarhum istri ibu Shinta pun menyusul suami.

Dari keterangan anak Almarhum sapaan di panggil Aa kepada media, ” bahwasanya Papa kami meninggal akibat penyakit yang dialami setelah rutin dengan cuci darah dan meninggal, kami sangat kehilangan sesosok ayah sebagai tulang punggung keluarga, merasa terlalu cepat, papah kami pergi dan meninggalkan keluarga, ” Ucapnya.

Atas kepergian ayah,Ibu kami (Shinta) masih dirundung rasa kesedihan,rasa tidak percaya dengan kepergian Ayah dan kerap menangis dan tidak laku makan,Ibu kami memang punya penyakit maag keronis,jika kambuh kadang Sesak nafas seperti asma umumnya. Dengan keadaan berdukacita ibu tidak rasakan lagi sakit yang dialaminya,itu yang menjadi pikiran ibu saya kenapa ayah kami cepat pergi.

Dengan keadaan ibu, ” kami selalu menghibur supaya mengikhlaskan kepergian ayah,dengan menawarkan makan, kadang ibu jadi susah makan, hal itu. sangat dirasakan setelah ayah tidak ada lagi, dengan itu sangat di maklumi keadaanya saat itu masih sedih akan kehilangan ayah kami,Lama makin lama keadaan ibu makin tidak karuan. jadi jarang makan,kadang makan hanya sedikit, ” Ujarnya.

keadaan yang berlarut dirasakan setelah kepergian Ayah,kami melihat ibu waktu itu diam dan agak sesak nafas,kami pun segera membawa ibu ke RSUD Cibitung, takdir sudah apa yang dialami saat memberikan pertolongan kepada ibu saat di RSUD, tidak ketolong lagi pada pukul 18:35 wib,ibu saya menghembuskan nafas terakhir.

” Kami sangatlah sedih,kenapa harus kehilangan kedua orang tua,dalam waktu 40 hari ayah meninggal dan disusul juga dengan kepergian ibu, kenapa tidak ada jarak waktu untuk ibu menjaga si kecil yang masih butuh perhatian ini,Kami binggung dengan siapa berlindung.

Perihal meninggal nya ibu Shinta,melalui WhatsApp awak media mempertanyakan apa yang dirasakan dari Anaknya ibu Shinta yang sudah almarhum, Anak ibu Shinta menyampaikan, ” Bahwa Pihak RSUD mengatakan ibu kena corvid dan kami harus makamkan ibu secara corvid.

Dari pihak RSUD hanya bisa menduga tanpa data, jadi mau gak mau, ya kita ikutin protokol covid,padahal di swab atau di rapid aja nggak sama sekali dari pihak RS,kami ingin hasilnya di perlihatkan,sementara dengan kejadian yang dialami sekarang kami diisolasi.

Saat kepala desa Tridaya Sakti di konfirmasi oleh awak media melalui via komunikasi handphone. ” Bahwasanya,Apa Bapak tahu..? ada warga bapak meninggal dunia karena CORVID19..? atas nama ibu Shinta.

Kepdes kaget,sama sekali tidak mengetahui hal tersebut dan mempertanyakan kembali kepada awak media, ” kapan meninggal nya…? dan dimana alamat rumah keluarga yang terkena covid-19, ” Pungkasnya.

Dengan sigap,dari keterangan kepala desa setelah mendapat kan Laporan dari awak media,kepala desa pun turun ke lokasi bersama jajaran nya baik pihak RW dan RT dengan menyambangi kediaman warganya dengan memberikan dukungan moril dan siap akan membantu dengan keadaan anak yang sudah yatim piatu ditinggalkan Ayah dan ibunya, serta duka mendalam dirasakan kepala desa,turut belasungkawa kepada warganya.

 

 

 

 

( MARIAM / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi