Home / Opini / Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya

Reporter : ( Paulus )

LensaHukum.co.id - Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya 1 - Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya

Lensa Hukum – Margahayu, Bekasi Utara (Media Advokasi)

Orlin Auto Indoraya salah satu showroom automotif yang berdomisili di Jl. Baru Perjuangan No.55 A-B Kel. Margahayu, Kec. Bekasi Utara – Bekasi, Jawa Barat hari ini, Sabtu (15/8) melaksanakan Grand Opening. Dengan motto “Kami Siap Mewujudkan Mobil Impian Anda ” dan Visi & Misi “One City, One Orlin. Totalitas Terhadap Karyawan dan Customer” sangat tepat dan yakin bahwa PT. Orlin Auto Indoraya mampu melakukannya, sebagai showroom mobil dengan lima brands yang dijual, Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, dan Suzuki.

LensaHukum.co.id - Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya 3 169x300 - Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya

Andrean Stevanus selaku Direktur optimis untuk mengembangkan penjualan mobil baru di dunia automotif di seluruh Indonesia. Ini adalah innovasi baru dengan menggabungkan lima brand mobil baru Jepang ternama, dengan konsep satu pintu dan display unit didalam showroom, “ungkapnya.

Dengan jumlah sales saat ini 80 sales, Stevanus panggilan akrabnya di dunia Automotif, sangat yakin akan mencapai target penjualannya sebanyak 250 unit/bulan. Lokasi yang sangat strategis dan mudah terjangkau sehingga calon customer  dapat dengan mudah untuk datang ke showroom kami, dan untuk mempermudah calon customer melakukan pembelian dapat menghubungi showroom kami, di Nomor Telp : (021) 89459825, (021) 22101659, “tutupnya.

 

 

LensaHukum.co.id - Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya 2 - Grand Opening Showroom Orlin Auto Indoraya

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Menuju Pemilu 2019 Polsek Kembangan Pasang Stiker 1 - Menuju Pemilu 2019 Polsek Kembangan Pasang Stiker

Menuju Pemilu 2019 Polsek Kembangan Pasang Stiker

LensaHukum.co.id, Kembangan – Jakarta. Pemasangan spanduk imbauan gunakan hak pilih masyarakat di Pileg dan Pilpres …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi