Home / Nasional / RS Karya Medika Meminta Maaf Kepada Keluarga Dan Berikan Uang Kerohiman Senilai Rp 1.500.000,-
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

RS Karya Medika Meminta Maaf Kepada Keluarga Dan Berikan Uang Kerohiman Senilai Rp 1.500.000,-

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201001 215343 KineMaster - RS Karya Medika Meminta Maaf Kepada Keluarga Dan Berikan Uang Kerohiman Senilai Rp 1.500.000,-

 

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

RS karya medika sambagi Kelurga Almarhum Suradi yang beberpa Minggu lalu meniggal tepatnya tanggal 18/09/2020. Di RS karya Medika tambun kecamatan tambun. Ketika Almarhum meninggal para keluarga masih belum menerima atas tindakan rumah sakit memutuskan kepada keluarga agar memakamkan secara corvid. Padahal kelurga bersihkeras menginginkan pemakaman biasa,(01/10//2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201001 215059 KineMaster 1 - RS Karya Medika Meminta Maaf Kepada Keluarga Dan Berikan Uang Kerohiman Senilai Rp 1.500.000,-” Dan kelurga pada saat itu kepada pihak RS karya Medika dalam beberpa kali pertemuan menayakan kenapa pemakaman tidak pakai peti ” dan pemakaman lebih dari 4 jam. Sedangkan stanar dari pemakaman corvid mereka tau ” kenapa tidak pakai peti”. Anehnya jenazah almarhum Suradi tidak pakai peti hanya pelastik di makamkan di lempar begitu saja seperti binaatang. Itulah tuntutan kami ke pada RS karya Medika, ” Ucapnya.

Pada pertemuan tekahir yakni hari Senin (28/09/2020). Di RS karya Medika. Berserta Dokter dan direktur dan beberapa pihak dari RS tersebut. Dr yang menangani ALM atau memberikan keteragan ALM bayak cairan di paru-paru. Dan untuk memastikan Corvit atu tidak tidak bisa berikan jawaban dan hanya berikan adil diagnosa dan surat keterangan kematian .

Dan pada hari Rabu (30/09/2020),pihak RS karya Medika sambagi rumah ALM beserta jajaran nya bahkan Bhabinsa,Bhimas pol dan staf desa satu orang beserta RW. Pihak RS memberikan ucapan kepada kelurga turut berduka cita dan memaparkan kepada pihak desa dan masyarakat bahwasanya Almarhum Suradii meninggal buka corvid hanya pemakamanya saja secara corvid Dan hasil swab nya negatif.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201001 215235 KineMaster - RS Karya Medika Meminta Maaf Kepada Keluarga Dan Berikan Uang Kerohiman Senilai Rp 1.500.000,-Jadi jangan ada merasa takut virus ini harus kita berantas bersama dan menjaga kebersihan ikuti protokol kesehatan. ini tugas kita bersama dan pihak desa bisa nanti berikan edoksi atau himbauan kepada masyarakat lewat masjid atau rapat minggun desa, ” Ucapnya.

Tak lama kemudian pihak RS karya Medika berikan kerohiman kepada pihak istri Alm Suradi. Istri Suradi saat di mintai komentarnya ia ” Mau gimana lagi kita terima kerohiman sebesar RP 1.500.000. walau masih sedih lihat kenyataan ini bukan uang yang kita mau.. sebenarnya,tapi ia nga apa-apa lah intinya RS karya medika penuhi kelurga memakaikan kafan kepada Almarhum. Terima kasih juga sudah mau mau datang ke gubuk kami, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi