Home / Nasional / Polsek Kedungwuni Mengamankan 8 Anak Punk Nekat Gelar Pesta Miras Di Taman Gemek Kabupaten Pekalongan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polsek Kedungwuni Mengamankan 8 Anak Punk Nekat Gelar Pesta Miras Di Taman Gemek Kabupaten Pekalongan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201003 180318 KineMaster - Polsek Kedungwuni Mengamankan 8 Anak Punk Nekat Gelar Pesta Miras Di Taman Gemek Kabupaten Pekalongan

LENSA HUKUM

KEDUNGWUNI – KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Sebanyak delapan anak punk yang berasal dari beberapa wilayah diantaranya dari Kecamatan Kedungwuni,Talun dan Doro, Kabupaten Pekalongan,Jumat (02/10/2020).

Polsek Kedungwuni Kabupaten Pekalongan sekitar pukul 12.30 Wib telah diamankan Polsek,karena mereka melakukan pesta miras,di tengah Taman Gemek Kedungwuni,atau tepatnya di Depan SMK 1 Kedungwuni.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201003 175958 KineMaster - Polsek Kedungwuni Mengamankan 8 Anak Punk Nekat Gelar Pesta Miras Di Taman Gemek Kabupaten PekalonganKejadian bermula, ketika beberapa warga melihat sekelompok anak punk tengah melakukan pesta minuman keras tepatnya di depan SMK Negeri 1 Kedungwuni. Karena tempat tersebut digunakan untuk area keluarga, sehingga warga merasa kurang nyaman dan terganggu oleh keberadaan anak-anak punk yang tengah pesta miras tersebut, sehingga warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Tak menunggu waktu lama anggota Polsek Kedungwuni tiba dilokasi dan langsung mengamankan kedelapan anak Punk tersebut berikut barang bukti berupa beberapa botol miras.

Sementara itu,Kasubbag Humas AKP.Akrom,menjelaskan bahwa pemuda bernampilan gaya punk berjumlah 8 (delapan) diamankan oleh petugas Polsek Kedungwuni,yang kedapatan sebagian diantaranya setelah meminum minuman keras diarea lapangan bebekan Kelurahan Kedungwuni Timur Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

“ Mereka kita lakukan pembinaan,memanggi wali pemuda Kepala Desa dan Orang tua,memberikan pengarahan dan pengertian mengenai pelanggaran yang dilakukan, melaksanakan PBB,melaksanakan Push Up sebanyak 20 kali dan menyanyikan lagu indonesia raya. Setelah menjalani pembinaan kedelapan anak Punk tersebut dikembalikan kepada orang tua dan kepala desa, ” jelas,AKP.Akrom.

 

 

 

 

( SUMITRO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi