Home / Nasional / Giat Operasi Gabungan Yustisi Menghimbau Dan Sosialisasi Masker di Kabupaten Karawang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Giat Operasi Gabungan Yustisi Menghimbau Dan Sosialisasi Masker di Kabupaten Karawang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201003 191045 KineMaster - Giat Operasi Gabungan Yustisi Menghimbau Dan Sosialisasi Masker di Kabupaten Karawang

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Dibawah pimpinan Kapolres AKBP.Arif Rachman Arifin,Polres Karawang melakukan berbagai upaya dalam penanggulangan Penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Karawang. Selain melalui giat sambang dan sosialisasi kepada masyarakat,pelaksanaan operasi Yustisi juga saat ini gencar dilaksanakan. Seperti terpantau di Jalan Intercange Tol Karawang Barat,Sabtu (03/10/2020).

Pasalnya,Jajaran Polres Karawang mulai operasi yustisi dan operasi kali ini bertempat persis di depan Rumah Makan/Pemancingan Mang Ajo (Jl. Intercange Tol Karawang Barat). Apel Patroli Gabungan gelombang Pertama dalam Rangka Operasi Yustisi dilakukan dengan menghimbau dan sosialisasi penggunaan Masker kepada Karyawan Pabrik yang menggunakan jemputan Bus untuk mengikuti Protokol Kesehatan yang di sampaikan oleh Satgas pencegahan penularan Covid-19 di Karawang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201003 191233 KineMaster - Giat Operasi Gabungan Yustisi Menghimbau Dan Sosialisasi Masker di Kabupaten KarawangSeperti dikatakan Ipda Hartono Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan personil gabungan Patroli Gabungan.

” Kita lakukan operasi gabungan bersama Kodim 0604 Karawang,sebanyak 8 anggota,Peleton Dalmas polres karawang sebanyak 30 Orang, Satpol PP 16 Orang, Dishub 20 Orang,Sub Denpom 2 Orang dengan kendaraan patroli masing-masing,” ujar Ipda Hartono kepada awak media.

” Adapun Rute Patroli kali ini bertempat didepan Rumah Makan Mang Ajo,khusus untuk menghimbau para Karyawan pabrik yang pulang maupun berangkat menggunakan Bus jemputan, ” Ungkapnya.

“Dalam kesempatan tersebut personil juga mensosialisasikan Protokol Kesehatan, serta sosialisasi 3M dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai covid-19, ” Terangnya,lagi.

Ipda Hartono juga berharap tentang pentingnya kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M.

” khususnya saat ini kita mensosialisasikan kepada karyawan pabrik agar klaster – klaster baru pabrik bisa terkendali, dan diharapkan tidak ada kasus terkonfirmasi lagi di klaster tersebut.” Tutupnya.

 

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 152916 KineMaster - Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Kepolisian Resort (Polres) Sumenep,Madura,menggelar upacara serah terima jabatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi