Home / Nasional / Ada Oknum Mengatasnamakan HMI,Masyarakat Diminta Hati – hati
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ada Oknum Mengatasnamakan HMI,Masyarakat Diminta Hati – hati

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201003 214648 KineMaster - Ada Oknum Mengatasnamakan HMI,Masyarakat Diminta Hati - hati

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Bagi siapapun dihimbau dengan adanya informasi temuan tindakan oknum yang mengatasnamakan Organisasi Kemahasiswaan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi dan jika ada no kontak 085157331383 atas nama HMI Bekasi meminta bantuan anggaran untuk kegiatan yang mengatas namakan HMI Cabang Bekasi dapat dipastikan itu tidak benar,Sabtu sore di Markas HMI Kabupaten Bekasi (03/10/2020).

Hal ini di sampaikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Bekasi,Mustopa Kamal menjelaskan serta dapat dipastikan itu tidak benar dan apabila ditemukan adanya kegiatan yang mengatas namakan HMI Kabupaten Bekasi pihaknya akan langsung mensomasi.

“ Jika ada oknum dengan no 085157331383 mengatasnamakan HMI Cabang Bekasi meminta bantuan anggaran atau lainnya untuk kegiatan HMI Cabang Bekasi dapat dipastikan itu tidak benar karena nomor itu tidak di kenal dan tanpa sepengetahuan Pimpinan dan Pengurus HMI Cabang Bekasi ” Kata,Kamal.

Disampaikan juga bahwa,oknum nomer tersebut telah mengaku kader HMI Bekasi untuk meminta bantuan ke berbagai instansi pemerintahan.

“ Ngakunya kader HMI Bekasi minta bantuan anggaran ke dinas-dinas buat kegiatan, nah itu gak bener,jadi bilamana dihubungi oleh nomor tersebut siapa aja baik itu instansi pemerintahan,swasta,para alumni atau stakeholder lainya untuk waspada dan berhati-hati dan juga saya meminta tolong ke semua stakeholder harap dikonfirmasi terlebih dahulu kebenarannya jika ada kejadian tersebut, ” Tegas,Kemal.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi