Home / Nasional / Mak Enti Sumringah Rumahnya Sudah Mulai Dibangun
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mak Enti Sumringah Rumahnya Sudah Mulai Dibangun

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201004 210457 KineMaster - Mak Enti Sumringah Rumahnya Sudah Mulai Dibangun

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya Rumah Mak Enti Janda malang yang sudah lama menjadi warga desa Tegal Sawah, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, mulai dibangun.

Mak Enti sendiri merasa bahagia dengan dibangunnya rumah miliknya tersebut dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan apa yang sangat Ia inginkan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201004 210353 KineMaster - Mak Enti Sumringah Rumahnya Sudah Mulai Dibangun” Alhamdulillah Aa,akhirnya rumah emak ada yang memperhatikan juga,semoga orang – orang yang sudah membantu emak,terutama Lurah Emin yang sudah sangat banyak memberikan bantuannya,baik scara moril,materil,hingga waktunya untuk Emak, ” Kata Wanita yang pernah mengalami kekejaman masa penjajahan tersebut.

 

” Semoga kebaikan – kebaikan mereka dibalaskan oleh Allah Ta’ala berkali – kali lipat dari apa yang mereka berikan untuk emak, ” Ungkapnya.

Begitu juga menurut Guruh Hary Soesanto,A.Ks,yang merupakan tetangganya ” Mak Enti “,juga satu – satunya orang yang menjadi tumpuan Mak Enti saat Ia tidak mendapatkan pemasukan dari memungut sampah ekonomis, yang sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya,dalam pembangunan rumah milik Mak Enti.

Guruh merasa khawatir melihat keseharian wanita tua tersebut,apalagi melihat rumahnya yang begitu rapuh dan sangat tidak layak untuk dijadikan tempat tinggal.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201004 210135 KineMaster - Mak Enti Sumringah Rumahnya Sudah Mulai Dibangun” Saya sangat khawatir jika musim hujan tiba,apalagi jika dilanda hujan lebat yang disertai angin yang cukup kencang, semuanya seperti yang beterbangan, ” Ucapnya.

Ia juga berharap untuk kedepannya jika rumah Mak Enti sudah berdiri,agar dibuatkan saluran air yang memadai,karena menurutnya juga drainase atau saluran air di sekitar Rumah Mak Enti sangatlah tidak memadai.

” Apalagi setelah dilanda hujan lebat,pasti saluran airnya tersendat dan bisa menimbulkan banjir, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi