Home / Nasional / Kades Lubang Buaya Bagi Masker Gratis Peduli Warga Agar Terhindar Dari Covid 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kades Lubang Buaya Bagi Masker Gratis Peduli Warga Agar Terhindar Dari Covid 19

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 070613 KineMaster - Kades Lubang Buaya Bagi Masker Gratis Peduli Warga Agar Terhindar Dari Covid 19

LENSA HUKUM

LUBANG BUAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Memutus mata rantai covid-19,berbagai upaya dan langkah dilakukan pemerintah untuk melindungi warganya dari Covid-19. Seperti yang dilakukan desa lubang biaya,Kecamatan Setu,Kabupaten Bekasi.

Selain penyemprotan disinfektan,menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta menyediakan tempat cuci tangan,pihaknya juga membagikan masker gratis untuk warganya.

Terkait dengan pembagian masker gratis
yang dibagikan oleh pihak kades Lubang buaya Yusup Maulana (Yosep)
beserta jajarannya,semua berdasarkan arahan Pemerintah,dalam hal ini. dari pemerintah pusat dengan terkait pandemi covid-19,Kelurahan Lubang buaya membagikan masker gratis sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat,tentang cara menggunakan masker yang baik dan benar.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 070707 KineMaster - Kades Lubang Buaya Bagi Masker Gratis Peduli Warga Agar Terhindar Dari Covid 19Sebisa mungkin masker tetap dipakai dan hanya dilepas pada saat tertentu,seperti saat lagi makan, ” jelas Yosep,selaku Kepala desa Lubang buaya.

Dirinya juga menyampaikan,masih banyak masyarakat yang tidak taat dan menganggap remeh himbauan Pemerintah,misalnya soal memakai msker,untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

“ Saat pembagian tadi,terlihat masih banyak masyarakat yang belum taat terhadap himbauan Pemerintah,menganggap remeh dengan kondisi pandemi ini. Untuk itu,sambungan hangat melalui gerakan peduli warga,kami selalu memberi arahan agar dapat memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ada di desa Lubang buaya,untuk tetap menggunakan masker demi kesehatan dan keselamatan semua orang, ” Tambahnya.

Dengan adanya bagi masker gratis ini dan himbauan,semoga demikian warga dapat menjaga kesehatan dan jarak physical sosial distancing, harapan akan kesadaran masyarakat,untuk itu. dapat menekan atau Memutus mata rantai covid-19, ” Tandasnya.

 

 

 

 

( MARIAM / MARULI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi