Home / Nasional / Wapres KH.Ma’ruf Amin Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke- 75
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wapres KH.Ma’ruf Amin Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke- 75

 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 140623 KineMaster - Wapres KH.Ma'ruf Amin Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Ke- 75

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Di tengah suasana saat pandemi Virus Covid -19,kita patut memberi apresiasi yang tinggi kepada Tentara Nasional IndDi onesia atas berbagai perannya: dari membantu mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, ikut menegakkan aturan di daerah-daerah yang menerapkan PSBB, sampai menjalankan operasi kemanusiaan dalam upaya menghentikan penyebaran virus Covid-19.

“ TNI senantiasa hadir di garda terdepan dalam berbagai situasi untuk melindungi,mendampingi dan mengayomi masyarakat, ” Tutur,Wakil Presiden (Wapres) KH.Ma’ruf Amin saat memberikan Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75,Senin, (5/10/2020).

Selain itu, lanjut Wapres, peran TNI di kancah internasional juga tidak diragukan lagi. Hal tersebut ditandai dengan kontribusi yang diberikan untuk mewujudkan perdamaian dunia.
“Di kancah internasional, TNI turut mewujudkan perdamaian dunia dengan bergabung dalam misi perdamaian PBB. Peran itu dari waktu ke waktu terus mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, baik dalam maupun di luar negeri”, ungkap Wapres K.H. Ma’ruf Amin.

” Saya berharap di masa pandemi Covid-19 sekarang ini,TNI dapat terus menunjukkan baktinya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Diantaranya dengan menyiagakan tenaga medis dari tiga angkatan TNI, memperketat penjagaan di perbatasan negara, membantu penerapan dan penertiban protokol kesehatan,serta memastikan dan memantau arus jalur logistik kepada masyarakat agar tidak mengalami kendala, ” Ungkap,Wapres.

Ucapan serta apresiasi di sampaikan oleh Wapres K.H. Ma’ruf Amin, ” Terima kasih kepada seluruh jajaran TNI atas kerja keras dan ketulusan yang telah diberikan untuk bangsa dan negara Indonesia. Saya berharap TNI dapat semakin profesional dan tangguh guna mengawal Indonesia menjadi negara yang maju dan sejahtera”.

” Dirgahayu TNI ke-75, Teruslah menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat sinergi untuk negeri. Untuk itu,atas nama rakyat Indonesia, saya mengucapkan terima kasih atas peran TNI dalam penanggulangan wabah Covid-19 dan kesetiaan TNI dalam menjaga negeri ini. Dirgahayu TNI ke-75.

Semoga TNI semakin jaya,solid dan profesional,serta terus menjadi teladan dan panutan masyarakat. Mari kita bersinergi untuk negeri guna mewujudkan TNI yang semakin kuat dan tangguh dalam mendukung Indonesia maju,mandiri dan sejahtera, ” Tutup,Wapres.

 

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 152916 KineMaster - Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

Kapolres Pimpin Acara Sertijab Kapolsek di Wilayah Hukum Sumenep Madura

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA Lensahukum.co.id Kepolisian Resort (Polres) Sumenep,Madura,menggelar upacara serah terima jabatan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi