Home / Nasional / Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Saling Suap Saat HUT TNI Ke- 75
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Saling Suap Saat HUT TNI Ke- 75

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 155028 KineMaster - Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Saling Suap Saat HUT TNI Ke- 75

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Kado peringatan HUT TNI ke-75 tahun oleh Polres Pekalongan sungguh istimewa. Kapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K,M.Si terlebih dahulu tiba di Makodim untuk mengikuti upacara virtual HUT TNI.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 154832 KineMaster - Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Saling Suap Saat HUT TNI Ke- 75Pasalnya,Usai pelaksanaan upacara,Kapolres bersama rombongan Wakapolres dan PJU serta perwira staff memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan,S.I.P dengan bertkunjung ke Makodim 0710 Pekalongan,Senin (05/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut,AKBP.Aris memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0710 Pekalongan Letkol CZI Hamonangan Lumban Toruan sebagai bentuk hadiah HUT TNI ke 75.

Kapolres bersama jajarannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari menyodorkan kue ulang tahun.

Selanjutnya,Letkol CZI Hamonangan memberikan kue pertama kepada AKBP Aris. Kemudian kedua pemimpin itu bersama-sama bersuap-suapan roti ulang tahun.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201005 154959 KineMaster - Kapolres Pekalongan dan Dandim 0710 Pekalongan Saling Suap Saat HUT TNI Ke- 75Kapolres menyampaikan,kejutan ini sebagai mitra bersinergi dalam menajaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“ Ini merupakan bentuk wujud sinergitas TNI Polri di wilayah Kabupaten Pekalongan makin kompak dalam menjaga kondusifitas dan semoga TNI menjadi tentara profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,menjadi alat pertahanan negara yang paling tangguh, dan jalinan kerjasama yang erat ini mari kita tingkatkan untuk saling mendukung dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pekalongan, ” Ujar,AKBP Aris.

 

 

 

 

 

( SUMITRO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi