Home / Nasional / Proyek Udith Drainase Telaga Asih Kabupaten Bekasi Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai RAB
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Proyek Udith Drainase Telaga Asih Kabupaten Bekasi Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai RAB

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201006 163934 KineMaster - Proyek Udith Drainase Telaga Asih Kabupaten Bekasi Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai RAB

LENSA HUKUM

TELAGA ASIH – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Untuk menanggulangan banjir pemerintah telah mengelontarkan angaran APBD untuk pembuatan drainase dengan spek yang sudah di buat oleh dinas PUPR,Agar kwalitas bagus,sesuai spek dan Rancangan Anggaran Belanja (RAB). Tetapi hal ini berbeda dengan proyek drainase di kelurahan telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat kabupaten Bekasi,Selasa (06/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201006 163714 KineMaster - Proyek Udith Drainase Telaga Asih Kabupaten Bekasi Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai RABSaat Media Lensa Hukum melihat kegiatan proyek Udith drainase di jalan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat. Pemasangan yudit terlihat saat pemasangan air masih bayak dasar tidak pakai lantai kerja adukan sisi pingir yudit di tutup tanah dari galian.

Apakah ini sesuai dengan RAB …..?? Serta di tambah lagi papan proyek angaran tidak dipasang …??  ini Menjadi tidak adanya transparan dan di duga menutupi PT dan CV . Untuk Memblacklis Pengajuan proyek untuk tahun berikut nya.

Pasalnya,Dari keterangan salah satu tukang ” mengatakan Pengawas jarang hadir ” kerja tidak ada pengawasan dan Mandor tukang pun datang sore, ” Ucap salah satu tukang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201006 164507 KineMaster - Proyek Udith Drainase Telaga Asih Kabupaten Bekasi Tanpa Papan Proyek Diduga Tidak Sesuai RAB” Apakah ada adugaan main mata antara pemborong dengan dinas terkait…??, Sehingga pemborong berani tidak pasang papan proyek dan tidak sesuai Spek (RAB) yang di anjurkan dinas PUPR .

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi