Home / Nasional / Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang Berikan Pelatihan Khusus Kepada Warga Binaannya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang Berikan Pelatihan Khusus Kepada Warga Binaannya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201006 170949 KineMaster - Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang Berikan Pelatihan Khusus Kepada Warga Binaannya

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas 2A Kabupaten Karawang dengan Balai latihan kerja dan transmigrasi Kabupaten Karawang terus meningkatkan progresnya dengan membuka pelatihan kemandirian bersertifikat Handycraft bagi 48 peserta yang tidak bukan merupakan warga binaan dari Lapas Kelas 2A tersebut,Selasa (6/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201006 170756 KineMaster - Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang Berikan Pelatihan Khusus Kepada Warga BinaannyaPasalnya Acara yang diselenggarakan di Aula Sahardjo Lapas Kelas 2A,berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh para petinggi Lapas Kelas 2A Karawang,diantaranya : Lenggono Budi Kepala Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang,Kepala seksi kegiatan kerja,Kepala Subseksi Bimbingan Kerja dan PHK,Kepala Subseksi sarana kerja,Staff seksi kegiatan kerja,Instruktur pelatihan dari balai latihan kerja,Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang.

Kepala Lapas Kelas IIA Karawang Lenggono Budi menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan menindak lanjuti Keputusan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor : Pas-03.PR.01.01 Tahun 2020 Tentang Resolusi Pemasyarakatan tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan salah satu Target kinerja yang harus dilaksanakan, disamping merupakan salah satu program peningkatan SDM khususnya terhadap Warga Binaan yang saat ini masih menjalani pidananya, ” Tuturnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201006 165955 KineMaster - Lapas Kelas 2A Kabupaten Karawang Berikan Pelatihan Khusus Kepada Warga BinaannyaLenggono Budi selaku orang nomor satu dan yang paling bertanggung jawab di wilayah Lapas Kelas 2A tersebut juga berharap,agar warga binaan yang ada di Lapas Kelas 2A Karawang ini,setelah keluar dan selesai menjalani masa hukumannya,bisa diterima dengan baik di tengah – tengah masyarakat.

” Semoga keterampilan seperti ini bisa dimanfaatkan dengan baik di luar sana,untuk bekerja dan berkarya scara mandiri, ” Harapnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi