Home / Nasional / Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesi (KASBI) Pastikan Mengawal Omnibuslaw Hingga Dicabut.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesi (KASBI) Pastikan Mengawal Omnibuslaw Hingga Dicabut.

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201007 210952 KineMaster - Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesi (KASBI) Pastikan Mengawal Omnibuslaw Hingga Dicabut.

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Ribuan buruh yang mengikuti aksi unjuk rasa ” Menolak Undang – undang Cipta Kerja ” atau yang disebut juga Omnibuslaw,yang dilaksanakan di depan Plaza Pemda Kabupaten Bekasi,Rabu siang tadi (7/10/2020).

Drs,H.Acep Jamhuri,MSi,selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang,mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemda) Karawang melalui surat pernyataannya yang telah mendukung aksi penolakan diterbitkannya Omnibuslawa beberapa waktu lalu oleh DPR RI.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Umum KASBI (Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia),Kabupaten Karawang Rusmita Gajah Mada,yang terus konsisten menyuarakan penolakannya dari hari Senin kemarin.

Setelah mendapatkan surat pernyataan tersebut, Rusmita tegaskan bahwa KASBI Kabupaten Karawang akan terus konsisten mengawal aksi ini hingga Undang – undang Omnibuslaw benar – benar dicabut kembali.

Bahkan dirinya juga menyatakan akan membawa ribuan buruh yang tergabung dalam Serikat KASBI untuk berjuang melakukan aksi penolakan Undang – undang yang dianggapnya tidak berpihak terhadap Kaum buruh,ke gedung MPR/DPR RI Kamis esok hari.

” Pada intinya kita hari ini sedang berusaha scara bersama – sama membangun solidaritas untuk melawan kebijakan pemerintah yang dianggap sangat tidak berpihak terhadap kita semua, masyarakat kecil, ” Ungkapnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi