Home / Pariwisata / Nikmati Serunya Arung Jeram Bali
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Nikmati Serunya Arung Jeram Bali

LensaHukum.co.id - Daya Tarik Arum Jeram Bali 2 - Nikmati Serunya Arung Jeram Bali

Lensa Hukum – Bali.

Bali yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya terutama pantai yang memukau mata dan mampu menarik perhatian para wisatawan lokal maupun wisatawan yang berasal dari luar negeri. Banyak orang menjadikan Bali sebagai tujuan wisata yang harus dikunjungi karena disini terdapat sangat banyak tempat wisata yang indah. Apalagi panorama alam dan kebudayaan yang disajikan disini. Bali dapat dikatakan sebagai tujuan liburan terbaik.

Untuk kali ini kita akan membahas mengenai tujuan wisata arung jeram Bali yang wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga maupun teman dekat anda. dan pastikan liburan anda akan sangat menyenangkan.

Daya Tarik Arung Jeram Bali

  • Sungai Ayung (Rafting) Ubud Bali

Ini merupakan salah satu sungai di Bali yang dijadikan lokasi arung jeram yang cukup seru untuk anda coba. Memiliki arus yang memang tak sebesar sungai Telagawaja namun memiliki tantangan tersendiri karena di sungai ini kita membutuhkan kayuhan-kayuhan yang memakai tenaga untuk melanjutkan perjalanan. Dan yang terpenting arung jeram ini aman untuk anak-anak yang ingin melakukan atau mencoba arung jeram ini bersama dengan orang tuannya. Tidak perlu diragukan lagi karena telah banyak yang telah mencobanya dan mereka merasakan keseruan dan keasyikan disini.

  • Telaga Waja

Ini adalah wisata Telaga waja yang sangat cocok untuk kalian jadikan pilihan untuk menjadi tempat wisata dan menghabiskan waktu liburan. Keindahan di telaga waja dapat memukau mata anda. tempat wisata ini terletak di Desa Batusesa, Kecamatan Karangasem, Bali. Disini memiliki karakter berbeda dengan sungai lainnya sungai ini memiliki air yang bersih dan jernih dan mengalir dengan deras. Sungai ini sangat cocok dijadikan sebagai arung jeram. Ini merupakan salah satu arung jeram Bali yang sangat dikenal oleh para wisatawan.

LensaHukum.co.id - Daya Tarik Arum Jeram Bali 1 - Nikmati Serunya Arung Jeram Bali

Wisata ini memiliki turunan yang tingginya hampir 5 meter dan memiliki kemiringan sekitar 50 derajat. Keselamatan dan juga kenyamanan anda sangatlah diutamakan karena keselamatan merupakan penentu utama keberhasilan bagi perusahaan penyediaan arung jeram ini. Terdapat seorang pemandu yang sudah sangat terlatih dan memiliki pengalaman akan arung jeram yang siap memandu anda. yang akan memberikan arahan cara mendayung, cara duduk maupun cara untuk menyelamatkan diri.

Dan ini adalah beberapa fasilitas yang tersedia di arung jeram Telaga Waja

  • Area parkir kendaraan
  • Kamar mandi / WC
  • Tempat untuk istirahat
  • Tersedia jasa arung jeram
  • Restoran
  • Dan juga lainnya

Untuk anda yang ingin mengunjungi maupun datang ke lokasi arum jeram sebaiknya anda harus terlebih dahulu memastikan cuaca supaya tidak menghalangi liburan anda. dan ayo datang ke arung jeram Bali dan rasakan keindahan dan juga keseruan disini. Sekian dulu untuk kali ini semoga artikell ini dapat membantu anda dan bermanfaat untuk para pembaca. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200823 141316 Gallery - Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

Cagar Alam Satwa Lutung Ada di Muara Gembong Butuh Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM MUARA GEMBONG – KABUPATEN BEKASI Muara Gembong jarang sekali dijumpai banyak orang …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi