Home / Nasional / Sukarya WK Merupakan Pemimpin Bijaksana dan Layak Kembali Pimpin APDESI Karawang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sukarya WK Merupakan Pemimpin Bijaksana dan Layak Kembali Pimpin APDESI Karawang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201007 222720 KineMaster - Sukarya WK Merupakan Pemimpin Bijaksana dan Layak Kembali Pimpin APDESI Karawang

LENSA HUKUM

KABUPATEN KARAWANG

Lensahukum.co.id

Setelah terpilih kembali di periodenya yang ke 2 sebagai Ketua APDESI (Asosiasi Persatuan Kepala Desa) DPC Kabupaten Karawang Masa bakti (2020 – 2025).

Sukarya W.K berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai Ketua APDESI Kabupaten Karawang,disamping meningkatkan solidaritas antar anggota APDESI DPC Kabupaten Karawang.

Acara yang dilaksanakan di Rumah makan Indo Alam Sari tersebut berjalan lancar, juga dihadiri oleh Kepala Dina Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Karawang,H.Agus Mulyana,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Hj,Sri Rahayu Agustina,S.H dan seluruh perwakilan IKD (Ikatan Kepala Desa) Kabupaten Karawang.

Sementara Ketua IKD Kecamatan Klari,sekaligus Kepala Desa senior H.Abdul Halim,SH atau yang lebih akrab disapa Ebeh Halim,yang juga mendukung terpilihnya kembali Lurah WK sebagai Ketua APDESI, agar lebih bijak lagi dan selalu memperhatikan kepentingan seluruh Kepala Desa yang ada di Kabupaten Karawang.

” Saya nitip semua Kepala Desa yang ada di Kabupaten Karawang, dan saya percaya Lurah WK pasti bisa menjadi pemimpin yang bijaksana, ” Ungkapnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi