Home / Nasional / 28 Anggota Dalmas Sah Sabhara Polres Pekalongan Diberatkan BKO di Polres Brebes
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

28 Anggota Dalmas Sah Sabhara Polres Pekalongan Diberatkan BKO di Polres Brebes

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 191954 KineMaster - 28 Anggota Dalmas Sah Sabhara Polres Pekalongan Diberatkan BKO di Polres Brebes

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Sebanyak satu Pleton personel Polres Pekalongan diperbantukan untuk membantu Polres Brebes dalam pengamanan aksi unjuk rasa penolakan UU Ciptaker an sebelum pemberangkatan terlebih dilakukan apel pengecekan yang dipimpin oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko,S,I.K,M.Si,bertempat didepan lobby Mapolres Pekalongan,Jum’at (9/10/2020).

Dalam arahannya,Kapolres Pekalongan menyampaikan bahwa hari ini personel Polres Pekalongan berjumlah 28 personel diperbantukan ke Polres Brebes untuk membantu Pam aksi unjuk rasa. Untuk itu,personel yang ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres Pekalongan agar betul-betul melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Dalam pelaksanaan tugas agar para personel BKO menjaga kekompakan,jaga kesehatan dan saling peduli serta utamakan keselamatan, ” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres meminta sebelum melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polres Brebes seluruh personel BKO harus melihat status wilayah,kondisi dan tindakan yang harus dilakukan.

“ Jangan bertindak sendiri-sendiri,namun kelompok,dalam bertindak agar sesuai dengan SOP pengamanan aksi unjuk rasa Dan perwira pengendali agar betul- betul mengendalikan personel dilapangan,Utamakan keselamatan dalam tugas, ” Harapnya.

 

 

 

 

( SUMITRO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi