Home / Nasional / Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinjau Lokasi Kerusuhan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinjau Lokasi Kerusuhan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 200336 KineMaster - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinjau Lokasi Kerusuhan

LENSA HUKUM

JAKARTA 

Lensahukum.co.id

Demontrasi di sejumlah wilayah mengakibatkan kerusakan fasilitas umum,seperti yang terjadi dibeberapa lokasi di Jakarta. Kerusuhan tersebut berdampak pembakaran oleh demonstran yang bentrok dengan aparat keamanan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 200153 KineMaster - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinjau Lokasi KerusuhanKawasan Bundaran HI dan Simpang Lima Senen,Shelter Busway rusak dan dibakar massa.
Penolakan UU Cipta Kerja atau lebih dikenal dengan Omnibus Law ini ditolak oleh kaum buruh karena dirasa mensengsarakan kaum buruh.

Demontrasi penolakan UU Cipta Kerja Bukan hanya buruh saja. Dalam hal ini para mahasiswa serta masyarakat juga turut serta menyuarakan dan turun untuk mengikuti demontrasi.

Akibat bentrok antara demostran dan aparat keamanan menyebabkan sejumlah fasilitas umum serta pos polisi di Jakarta dibakar massa. Pada hari ini Jumat (9/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 200038 KineMaster - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinjau Lokasi KerusuhanGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memeriksa fasilitas umum di Jakarta yang mengalami kerusakan,ke kawasan Bundaran HI dan Simpang Lima Senen.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang bekerja sejak kemarin malam untuk membersihkan sehingga masyarakat bisa berkegiatan seperti biasa di hari Jumat pagi.

Jalanan sudah bersih dari sampah, puing-puing masih dalam proses penuntasan harapannya sebelum siang ini sudah selesai.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 200441 KineMaster - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Tinjau Lokasi KerusuhanGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ” Sejauh ini fasum yang paling banyak terdampak adalah halte-halte bus, total ada sekitar 20 halte, kita masih inventarisasi nilai kerugiannya,kita akan memperbaiki itu semua “.

” Teman-teman bila melihat fasum rusak dan belum diperbaiki silakan laporkan lewat aplikasi JAKI. Kami akan segera memperbaikinya guna kenyamanan warga DKI Jakarta. Mungkin di wilayah saudara ada kerusakan fasum yang kami belum ketahui,silahkan saja laporkan. Dengan demikian akan mempermudah pendataan dan perbaikan fasum tersebut “, Tutup,Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi