Home / Sosial & Budaya / Desa Suka Danau Kabupaten Bekasi Jalan Rayanya Seperti Danau Jika Turun Hujan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Desa Suka Danau Kabupaten Bekasi Jalan Rayanya Seperti Danau Jika Turun Hujan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 230453 Samsung Internet - Desa Suka Danau Kabupaten Bekasi Jalan Rayanya Seperti Danau Jika Turun Hujan

LENSA HUKUM 

SUKADANAU – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Ases jalan di kota dan kabupaten biasanya terlihat indah dan rapi apa lagi akses jalan tersebut di jalan utama dimana pengguna jalan merasakan jalan itu bagus agar nyaman dan tidak macet,mereka juga membayar pajak kendaran dan mendapatkan hak layak menggunakan jalan baik dan bagus.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 230207 KineMaster - Desa Suka Danau Kabupaten Bekasi Jalan Rayanya Seperti Danau Jika Turun HujanPasalnya,berbeda dengan jalan perjuangan Suka danau. Desa Suka Danau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi,Dimana terlihat sangat rusak parah bahkan hujan datang malam hari pagi sudah banjir,sehingga di keluhkan pengguna jalan tersebut.

Dari keterangan Akbar saat melintas jalan di mintai keterangan bahwasanya kita sangat miris di tengah kota jalan utama terlihat rusak parah dan bayak lubang bahkan kerap macet mobil mobil konteiner pt Garuda yang ada di wilayah desa. Apa lagi hujan datang malam saja pagi jalan sudah di genagi air kotor dari hujan, ” Ucapnya.

” Air hujan mengenang di jalan mungkin drainase nya tidak ada atau macet got tidak ada perbaikan,air hujan sampai kena baju kita dari cepretan kendaran yang lewat ” Sangat mengganggu cepretan air hujan ” karna kita mau kerja baju jadi kotor dari cepretan air hujan yang di jalan, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201009 230700 KineMaster - Desa Suka Danau Kabupaten Bekasi Jalan Rayanya Seperti Danau Jika Turun HujanPemerintah Terkait Tutup mata,apa tidak melihat jalan ini ” Coba deh jalan sini lewat perut aja jadi sakit karena jalan jelek kaya di kocok kocok ” tiap hari saya melintas merasa kesal ” Saya juga bayar pajak kenapa jalan ini tidak pernah ada di bagus- bagusnya atau PT. Garuda Bagusin jalan ini karenakan,Banyak kendaraan dari PT. Garuda keluar masuk PT, ”  Tandasnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201029 204602 KineMaster - Pantaskah Proyek Jalan Raya Bosih Baru Selesai Air Got Menggenangi Coran Baru Semalam  

Pantaskah Proyek Jalan Raya Bosih Baru Selesai Air Got Menggenangi Coran Baru Semalam  

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Jalan Raya Bosi yang terletak di Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi