Home / Pariwisata / Cantiknya Air Terjun Banyuwangi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Cantiknya Air Terjun Banyuwangi

LensaHukum.co.id - Cantiknya Air terjun Banyuwangi - Cantiknya Air Terjun Banyuwangi

Lensa Hukum, Banyuwangi – Jawa Timur.

Keindahan alam di Banyuwangi sudah sangat terbukti dapat menarik peminat para wisatawan lokal maupun mancanegara. Setiap tahunnya pengunjung yang datang terus bertambah dan banyak terdapat tempat objek wisata Banyuwangi yang memang wajib untuk dikunjungi. apalagi keindahan dari air terjun yang ada di daerah Banyuwangi.

LensaHukum.co.id - Cantiknya Air terjun Banyuwangi 2 - Cantiknya Air Terjun Banyuwangi

Dan inilah beberapa air terjun Banyuwangi yang banyak dikunjungi dan juga memiliki pesona keindahan yang luar biasa :

  • Air Terjun Jagir

Air terjun yang memiliki ketinggian 10 meter dan juga kolam udara yang ada dibawahnya. Air terjun ini terdapat di Glagah Kp. Anyar Banyuwangi. Para pengunjung yang datang dapat menikmati keindahan pemandangan alam yang masih sangat asri dan juga air terjunnya yang sangat jernih.

  • Pertambangan Air Terjun

Terletak di Dusun sambungrejo Desa Bayu, kecamatan Songgon, Banyuwangi. Sebelum sampai ke air terjun di perjalanan anda dapat melihat keindahan pemandangan persawahan dan juga perkebunan yang hijau yang dapat memanjakan mata anda. air terjun ini juga sering disebut Air Terjun Pertemon.

  • Air Terjun Lider

Air terjun yang indah ini memiliki ketinggian 60 meter dan disini nuansa lingkungannya sangat dingin dan sejuk apalagi pemandangannya yang sangat indah. Ini adalah salah satu air terjun Banyuwangi yang wajib anda kunjungi.

  • Air Terjun Selendang Arum

Memiliki ketinggian 20 meter air terjun ini menuruni tebing dan tidak terlalu curam terletak di Dusun Sumberasih, Desa Sumberarum di kecamatan Songgon Banyuwangi.

  • Air Terjun Kedung Angin

Air terjun ini cukup dikenal dan memiliki akses yang mudah untuk dapat sampai kesini. Terletak di Pakel. Licin Banyuwangi. Keindahan air terjun ini menjadikan tempat ini banyak dikunjungi dan terdapat banyak wisatawan yang datang dan singgah. Kolam untuk berenangnya yang begitu segar dan udara yang sejuk yang menyelimuti tubuh.

  • Air Terjun Tirto Kemanten

Air terjun ini memiliki perbedaan yaitu memiliki dua aliran udara yang berasal dari ketinggian tertentu. Air terjun ini terletak di Desa Wonorejo Kota Kalibaruwetan, Banyuwangi.

  • Air Terjun Telunjuk Dewa Raung

Air terjun ini menawarkan keindahan alam yang begitu asri dan memiliki ekosistem yang menyatu dengan gemuruhnya udara. Air terjun ini sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Pesona alam yang ditawarkan sangat indah dan juga mengesankan jadi jangan heran bila terdapat banyak pengunjung.

  • Air Terjun Coklak

Air terjun yang sangat indah airnya yang biru dan tumbuhan hijau yang mengelilinginya dapat menjadikan mata anda segar saat melihat pemandangannya. Air terjun ini dapat anda temukan di Daerah Tegalharjo, Glenmore, Banyuwangi. Tempat ini menawarkan udara yang sejuk dan juga segar. Anda bisa menikmati suasana dan juga ditemani dengan pemandangan yang indah. Air terjun coklak cocok untuk anda jadikan sebagai tempat tujuan wisata anda. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201115 221256 KineMaster - Bunaken Masuk Cagar Biosfir UNESCO, LaNyalla Dorong Pariwisata Sulawesi Utara

Bunaken Masuk Cagar Biosfir UNESCO, LaNyalla Dorong Pariwisata Sulawesi Utara

  LENSA HUKUM MANADO – SULAWESI UTARA Lensahukum.co.id Bunaken Tangkoko Minahasa resmi diakui oleh UNESCO …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi