Home / Olahraga / Ulang Tahun Satria Bekasi Club Ke-16 di Saat Pandemi Covid- 19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ulang Tahun Satria Bekasi Club Ke-16 di Saat Pandemi Covid- 19

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201011 174316 KineMaster - Ulang Tahun Satria Bekasi Club Ke-16 di Saat Pandemi Covid- 19

LENSA HUKUM

KOTA BEKASI

Lensahukum.co.id

Pandemi Virus Covid-19 saat ini masih dirasakan dampak tersbut,dari aktifitas yang di batasi serta kerumunan massa. Di saat seperti ini club motor Satri dari kota Bekasi ini sampai sekarang masih exis di usia yang ke 16. Di mana saat club motor Satria Bekasi Club (SABEC) genep usia 16 tahun,9 Oktober 2004 – 9 Oktober 2020.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201011 174606 KineMaster - Ulang Tahun Satria Bekasi Club Ke-16 di Saat Pandemi Covid- 19Pasalnya,Anniversary di tahun sekarang ini mungkin paling beda dari tahun tahun sebelumya, dimana sekarang masih dalam masa pandemi Covid 19,tidak Sedikit yang Harus kehilangan pekerjaan Ataupun di rumahkan. Semoga lekas membaik negeri ini dan kehidupan Bisa berjalan normal kembali.

Acara tersebut dilaksanakan di Saung Bitung, Cibitung Kabupaten Bekasi,Sabtu malam Minggu (10/10/2020). Semua member aktif dan simpatisan hadir dalam acara tiup lilin serta potong tumpeng. Hadir juga dalam acara tersebut Penasehat Satria Bekasi Club (SABEC) Nanto serta Ketua Satria Club Indonesia Periode sebelumnya Agung Tablo.

Agung Tablo, ” selamat ulang tahun buat Satria Bekasi Club (SABEC) semoga makin solid dan makin kompak selalu. Mudah- mudah makin ramai dan makin banyak anggotanya “.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201011 174254 KineMaster - Ulang Tahun Satria Bekasi Club Ke-16 di Saat Pandemi Covid- 19Nanto sebagai penasehat Satria Bekasi Club (SABEC) mengatkan kepada media ” terima kasih kepada seluruh member serta simpatisan semoga kita selalu menjaga nama Satria Bekasi Club (SABEC),kita saling bersama -sama membesarkan nama Satria Bekasi Club (SABEC).

Umur kita sudah 16 tahun itu berarti kita sudah lama,saya harap semakin lama kita semakin solid dan kompak”.

” Tantangan yang kita hadapi ke depan makin banyak maka dari itu kita harus saling suport dan saling gotong royong untuk membesarkan club kita tercinta Satria Bekasi Club (SABEC) ini. Jangan sampai kita kalah dengan club- club yang baru muncul,kita buktikan Satria Bekasi Club (SABEC) ini club lama harus lebih baik dari segalanya “, ungkap Nanto.

” Tak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada seluruh saudara Satria Club Indonesia dan non Satria Club Indonesia yang telah memberikan ucapan Semoga kesehatan dan kesejahteraan menyertai kita semua”, tutup Nanto penasehat Satria Bekasi Club (SABEC).

 

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20191124 WA0018 - Atlet Kodam IV Naik Podium Pariaman Internasional Triathlon 2019

Atlet Kodam IV Naik Podium Pariaman Internasional Triathlon 2019

  LENSA HUKUM SEMARANG – JAWA TENGAH Atlet Kodam IV/Diponegoro dari Yonif 410/Alugoro Pratu Daniel …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi