Home / Politik & Hukum / Kang Jimmy Sosok Pemimpin Humanis dan Mudah Ditemui
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kang Jimmy Sosok Pemimpin Humanis dan Mudah Ditemui

 

LensaHukum.co.id - IMG 20201011 WA0039 - Kang Jimmy Sosok Pemimpin Humanis dan Mudah Ditemui

LENSA HUKUM

KARAWANG 

Lensahukum.co.id

Setelah bersafari politik ke berbagai Pasangan Calon di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Karawang, Ketua DPD Partai Gelora Karawang,H.Fajar Nasrul Haq,Lc.M.e.I, Akhirnya beberapa waktu lalu menyatakan dukungannya ke Paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor 3 (H.Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinzani).

Adapun alasan atas pilihannya tersebut, Fajar mengungkapkan kekagumannya terhadap pria yang akrab disapa Kang Jimmy tersebut,karena Kang Jimmy lebih komunikatif,humanis dan sangat mudah untuk ditemui,disamping dirinya tersebut sebagai seorang santri,yang sangat paham dan patuh terhadap ajaran agama Islam.

” Dibandingkan dengan calon yang lain, Kang Jimmy merupakan figur yang sangat humanis dan mudah untuk ditemui, ” Ungkapnya dengan penuh rasa kekaguman.

Fajar juga melanjutkan bahwa Kang Jimmy ini merupakan orang Karawang asli,jadi menurutnya Ia lebih mengenal Kabupaten Karawang seutuhnya, belum lagi masih menurut Fajar,Kang Jimmy pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang,apalagi ditambah saat ini Ia sedang menjabat sebagai seorang Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

“Jadi dengan pengalamannya Kang Jimmy lebih paham tentang Karawang dan sebagai orang asli Karawang tentunya Kang Jimmy ini lebih mencintai tanah kelahirannya,dibandingkan dengan calon yang bukan asli orang Karawang,mungkin yah, ” Ujarnya menegaskan.

Dengan semua hal yang Ia sampaikan tadi,Ia berharap Kabupaten Karawang akan bisa jauh lebih baik lagi jika dipimpin oleh orang yang tepat,seperti Kang Jimmy.

” Saya yakin, insyaallah Karawang akan jauh lebih baik lagi,jika Kang Jimmy menjadi Bupatinya, ” Pungkasnya,Minggu Sore tadi (11/10/2020),di Kantor DPD Partai Gelora Kabupaten Karawang.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20200506 133548 U Dictionary - Penculik Anak Umur 9 Tahun Akhinya Meringkuk di Tahanan Polresta Tegal

Penculik Anak Umur 9 Tahun Akhinya Meringkuk di Tahanan Polresta Tegal

  LENSA HUKUM KOTA TEGAL  Dalam suasana bulan ramadhan yang penuh dengan maghfirah tidak selamanya …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi