Home / Nasional / Klinik Permata Jingga Diduga Ada Ranap Pihak Klinik Buktikan ijin Operasional
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Klinik Permata Jingga Diduga Ada Ranap Pihak Klinik Buktikan ijin Operasional

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201014 213109 KineMaster - Klinik Permata Jingga Diduga Ada Ranap Pihak Klinik Buktikan ijin Operasional

LENSA HUKUM

SERANG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Klinik Permata Jingga Medika beralamat di Perumahan Pilar Imanan Residence Blok.C2/1, Desa Serang,Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201014 213540 KineMaster - Klinik Permata Jingga Diduga Ada Ranap Pihak Klinik Buktikan ijin OperasionalPasalnya,Terkait adanya Narasumber yang Mengadukan kepada Media Lensa Hukum,bawasanya klinik Permata jingga Klinik ijin nya bukan rawat inap di pakai rawat inap dan yang meriksa bukan dokter.

Saat diwawancarai oleh Tim Media Media Lensa saat meminta keterangan dari Pihak klinik Paratama Jingga yakni Humas Inggrit,saat di konfirmasi Memaparkan, Bahwasanya kita tidak ada Ruang rawat (Ranap) itu hanya observasi dan observasi itu hanya 6-8 jam Dan puskesmas juga sudah tau dan beberapa hari lalu kita sudah konfirmasi oleh pihak puskesmas dan kepala puskesmas sudah menyetujui dan puskesmas langsung ngeling ke dinas dan dinas kesehatan sudah menyetujui, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201014 215740 KineMaster - Klinik Permata Jingga Diduga Ada Ranap Pihak Klinik Buktikan ijin Operasional” Masalah izin kita ada lengkap semua izin operasional klinik paratama Dari dinas ada,silahkan semua di croscek oleh Media dan Photo,dinas Damkar kita ada IMB juga ada,Tataruang,Dinas Satu pintu,dan lain – lain. Bahan izin dokter ada SIP nya,perawat dan bagian farmasi juga ada lengkap ada dokter penanggung jawab juga.

Terkait masalah IPAl cair kita tidak ada karena kita klinik tidak ada Ranap,tetapi limbah B3 media kita kerja sama dengan pengangkut limbah ada pihak ke tiga yaitu Pt. Canamas Antar Nusa yang ada di jababeka bisa di croscek, ” Ucap,Inggrit Selaku Humas.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201014 213311 KineMaster - Klinik Permata Jingga Diduga Ada Ranap Pihak Klinik Buktikan ijin Operasional” klinik pertama jingga sudah ikuti apa yang menjadi ketentuan dinas,Kita sudah tutup untuk pelayanan bersalin,hanya pemeriksaan kehamilan saja dan pengobatan dan observasi, ” Ujar,Humas.

 

 

 

 

( MARIAM / TEAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201028 135556 KineMaster - Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin  Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin Momentun Indonesia Bersatu dan Bangkit

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Di tengah suasana sulit yang menimpa bangsa Indonesia saat ini …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi