Home / Sosial & Budaya / Langkah Awal Di Periode Ke- 2 Sebagai Ketua APDESI, WK Siap Rombak Kepengurusan Lama
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Langkah Awal Di Periode Ke- 2 Sebagai Ketua APDESI, WK Siap Rombak Kepengurusan Lama

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201015 002556 KineMaster - Langkah Awal Di Periode Ke- 2 Sebagai Ketua APDESI, WK Siap Rombak Kepengurusan Lama

 

LENSA HUKUM

KARAWANG

Lensahukum.co.id

Setelah terpilihnya kembali Sukarya WK secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Karawang masa bakti 2020-2025.

Saat ini Ia dalam langkah awalnya di masa jabatan periode keduanya sebagai Ketua DPC Apdesi Kabupaten Karawang, mulai menyusun kembali struktur organisasi kepengurusan yang baru, bertempat di Bailroom Rumah Makan Indo Alamsari Kabupaten Karawang Barat,Rabu (14/10/2020).

Ketua Apdesi Karawang Sukarya WK menjelaskan dalam  penyusunan kepengurusan baru ini pihaknya tidak bisa bekerja sendirian,namun perlu kerja sama yang baik dengan rekan rekan  agar organisasi berjalan lancar dan tidak ada hambatan.

” Dalam menyusun kepengurusan baru ini kita membutuhkan pandangan dari rekan rekan kepala desa, ” jelas,Sukarya WK.

Diakui Sukarya WK,dalam kepengurusan baru ini ada perubahan dari para pengurus Apdesi sebelumnya. Seperti halnya untuk kepengurusan saat ini ada penambahan bidang bidang dan Lawyer Apdesi.

Menurutnya susunan struktur kepengurusan yang baru  berjumlah sekitar 50 orang berasal dari anggota IKD maupun Ketua IKD.

” Rencananya struktur kepengurusan yang baru Apdesi Karawang akan dilantik minggu depan di Bandung, ” Ucap,Sukarya WK.

Ditambahkan juga oleh WK,bahwa di dalam menghadapi hajat demokrasi pemilukada Karawang yang bakal digelar 09 Desember 2020,DPC Apdesi Karawang secara kelembagaan bersikap netral dan tidak mendukung salah satu Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati manapun.

Sikap independensi tersebut disampaikan juga oleh WK, untuk menjaga marwah Apdesi itu sendiri. Akan tetapi secara individu itu semua sudah menjadi hak mereka masing – masing.

” Kita tidak bisa mengkebiri hak suara mereka secara individu, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( OPIK )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201029 204602 KineMaster - Pantaskah Proyek Jalan Raya Bosih Baru Selesai Air Got Menggenangi Coran Baru Semalam  

Pantaskah Proyek Jalan Raya Bosih Baru Selesai Air Got Menggenangi Coran Baru Semalam  

  LENSA HUKUM CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Jalan Raya Bosi yang terletak di Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi