Home / Peristiwa / Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Reyeng Di Desa Kutorjo
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Reyeng Di Desa Kutorjo

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201015 155933 KineMaster - Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Reyeng Di Desa Kutorjo

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN

Lensahukum.co.id

Pekalongan Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan menyatakan masih menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi pada Kamis (15/10/2020) pagi dinihari disebuah gudang Reyeng (ayaman tempat ikan yang terbuat dari ikatan bambu) milik DL,54 tahun seorang Kepala Desa Kutorjo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201015 160046 KineMaster - Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Reyeng Di Desa KutorjoKapolres Pekalongan AKBP.Aris Tri Yunarko,S.I.K.M.Si melalui Kasubbag Humas AKP.Akrom mengatakan bahwa,kejadian kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Adik Korban yakni SP, (43 tahun) dan kemudian disampaikan kepada Istri Korban RY,(49 tahun),yang selanjutnya RY membangunkan Suaminya dan memberitahukan bahwa gudang reyeng kebakaran.

Mendengar informasi tersebut,Korban bersama adiknya SP menuju ke Gudang yang terbakar . Setelah sampai di gudang diketahui bahwa kompor, 4 buah tabung gas dan reyeng siap kirim berjumlah sekitar 20.000 buah telah hangus terbakar dan api sudah membesar.

Dengan dibantu warga Korban berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan Korban juga melaporkan kejadian kebakaran ke Polsek Kajen.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201015 160012 KineMaster - Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Reyeng Di Desa KutorjoMendapatkan laporan tersebut Kapolsek Kajen bersama 5 anggota dan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran datang ke TKP dan tak berapa lama kemudian api berhasil dipadamkan. Akibat kebakaran itu Korban mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp.100.000.000, – (seratus juta rupiah).

Saat ini anggota Polsek Kajen bersama Tim Identifikasi (Inafis) Sat Reskrim Polres Pekalongan tengah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran. Adapun Korban dan beberapa saksi juga tak luput dimintai keterangannya, ” Ujar,Kasubbag Humas AKP.Akrom.

 

 

 

 

( SUMITRO )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201012 141435 KineMaster - Daihatsu Luxio Tabrak Pohon Kecelakaan di Km 70 Menewaskan 3 Orang Korban Jiwa

Daihatsu Luxio Tabrak Pohon Kecelakaan di Km 70 Menewaskan 3 Orang Korban Jiwa

  LENSA HUKUM KARAWANG Lensahukum.co.id Telah terjadi Kecelakaan terjadi di ruas Tol Jakarta – Cikampek …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi