Home / Uncategorized / Tak Tersentuh Dana Desa Warga Kp. Gandu Bangun Pelebaran Jembatan Dengan Anggaran Pribadi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Tak Tersentuh Dana Desa Warga Kp. Gandu Bangun Pelebaran Jembatan Dengan Anggaran Pribadi

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 005408 KineMaster - Tak Tersentuh Dana Desa Warga Kp. Gandu Bangun Pelebaran Jembatan Dengan Anggaran Pribadi

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sukatani – Pembuatan pelebaran jembatan kepedulin dan keprihatinan salah seorang warga kp. Gandu RT 002/ 005,Desa Sukadarma,Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi,dibantu oleh masyarakat membangun pelebaran jembatan penghubung Kampung Pulosirih dan Kampung Gandu, untuk mempermudah,roda dua,roda empat dan akses prekonomian warga setempat karna jembatan yang sudah ada sudah tidak layak lagi hanya tinggal sebelah sisi pinggir jembatan,Kamis (15/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 005435 KineMaster - Tak Tersentuh Dana Desa Warga Kp. Gandu Bangun Pelebaran Jembatan Dengan Anggaran PribadiPekerjaan yang di kerjakan dengan pencari dana (Donatur) perorangan (pribadi),warga Kampung Gandu,hingga jembatan itu selesai tanpa ada bantuan sedikitpun dari pemerintah Desa.

Salah satu warga kampung Gandu yang pencari dana (Donatur) berinisail B,” (45) yang engan di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media “rasa senangnya karena jembatan sebagai akses prekonomian masyarakat di beberapa desa kerap melintas jembatan itu yang berlokasi di Kp. Pulosirih penghubung Kampung Gandu,supaya lebar dan bagus.

“ Saya sangat berterimaksih kepada masyarakat yang sudah membantu menyelesaikan pekerjaan pembangunan jembatan ini walaupun tidak sepeserpun dari pemerintah desa, ini murni dari saya untuk masyarakat untuk membantu masalah anggaran biaya menggunakan dana perorangan pribadi dan donatur, ”

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 005459 KineMaster - Tak Tersentuh Dana Desa Warga Kp. Gandu Bangun Pelebaran Jembatan Dengan Anggaran PribadiMasih kata B ” saya sudah berusaha mengajukan ke pemerintah Desa hampir 7 tahun untuk di renopasi namun tidak ada tanggapan dari pemerintah desa, warga juga yang berkorban seakan menutup mata terhadap jembatan yang kondisinya tinggal separuh,bikin jembatan yang terlalu tinggi, kondisi jalan lingkungan yang sering terendam banjir dan posisi tiang listrik yang berada ditengah jalan, kami pun selaku warga sangat miris berusaha dengan susah payah, satu persatu kami mencoba merubah ke adaan tentu dengan inisiatip warga yang seharusnya tugas dan pungsinya aparatur pemerintah desa, ” Jelasnya B.

 

 

 

 

( RIF )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 131431 KineMaster - Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas

Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Kegiatan Pembangunan Saluran Air drainase yang di peruntukan untuk …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi