Home / Uncategorized / Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 131431 KineMaster - Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial Bekas

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kegiatan Pembangunan Saluran Air drainase yang di peruntukan untuk Perkumpulan Petani Pemakai Air’ P3A yang berlokasi di kp.Balong Asem,rt.002 rw010,Desa Sukabudi,Kecamatan Sukawangi,Kabupaten Bekasi,Kamis (15/10/2020).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 131517 KineMaster - Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial BekasPasalnya,dilokasi kegiatan bangunan saluran air drainase menggunakan material bekas,tidak adanya galian dasar sangat jelas terlihat adanya pengurangan volume dilakukan dengan ketinggian 55 cm sengaja tanpa peduli memikirkan kualitas dan mutu bangunan, bahkan papan anagaran proyek tidak dipandang. Hal ini sangat Memperhatikan Dan Membuat Warga Setempat Kecewa.

Dari keterangan salah satu pekerja (tukang) saat di mintai keteragan oleh awak media Lensa hukum mengatakan bahwasanya ” Saya bekerja di suruh dan tergantung atasan,disuruh pake batu lama di pasang kembali ia kita ikuti, ” Ujarnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201016 131301 KineMaster - Diduga ingin Untung Besar Proyek Kegiatan P3A Kp.Balong Gunakan Meterial BekasKetua Investigasi divisi DPN LSM KAMPAK-RI yusuf supriatna angkat bicara ” Proses Proyek ini diduga sudah melenceng dari spesifikasi dan Rancangan Anggaran Belanja (RAB),saya meminta agar konsultan berperan aktif saat proses kegiatan dan menegur kontraktor pelaksana yang bekerja sesuka hatinya,hanya ingin mempermudah dan mencari keuntungan besar,inikan uang negara berarti harus dikerjakan sesuai dengan aturan pemerintah, semua bukti sudah ada, saya akan melanjutkan ini ke pihak yang berwajib, ” Pungkas,yusuf.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211102 141033 WhatsApp 310x165 - Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah

Tim KPK Datang Ke Bener Meriah Sekda Ingatkan, Seluruh Kepala SKPK Untuk Tidak Pergi Keluar Daerah

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Saya minta kepada seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.