Home / Nasional / Kepala Sekolah SMPN 5 Cibitung Berharap Dinas Terkait Segera di Anggarkan Pemagaran Sekolah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Sekolah SMPN 5 Cibitung Berharap Dinas Terkait Segera di Anggarkan Pemagaran Sekolah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201018 170600 KineMaster - Kepala Sekolah SMPN 5 Cibitung Berharap Dinas Terkait Segera di Anggarkan Pemagaran Sekolah

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEM BEKASI

Lensahukum.co.id

Sekolah tempat mencari ilmu dan belajar,sekolah SMP di kabupaten Bekasi bayak yang. Sudah dapat pemagaran tetapi tidak semuahnya dirasakan mendapatkan pemagaran.

Pasalnya,SMPN 5 Cibitung Kecamatan Cibitung kerap kali mendapat pengerusakan oleh oknum anak anak,iseng.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201018 170719 KineMaster - Kepala Sekolah SMPN 5 Cibitung Berharap Dinas Terkait Segera di Anggarkan Pemagaran SekolahDari keterangan kepsek dan Humas SMPN 5 Cibitung membenarkan bahwasanya sekolah kita sudah tiga kali dirusak,satu pembakaran dan kedua pembobolan,Ketiga mengerusakan listrik meteran. Kenapa sekolah kita di rusak ” karena belum ada pemagaran jadi banyak anak anak iseng jail terhadap sekolah kita.

Kita sudah mengadukan adanya pengerusakan dan kita dimusrembang sudah mengajukan dan kabarnya sudah dapat pemagaran tetapi mungkin dananya di alihkan buat corvid jadi dananya turun di alihkan 2021,belum di realisasikan .

Sejauh ini yang di rusak metetan listrik,pembakaran dan perusakan pintu dan kita sudah perbaiki. Dana covid juga kita sudah buatkan Wastapel dan buat cuci tanggan. Dalam hal ini,kita tidak bisa menduga siapa yang merusak pagar Sekolah.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201018 170738 KineMaster - Kepala Sekolah SMPN 5 Cibitung Berharap Dinas Terkait Segera di Anggarkan Pemagaran SekolahSebenarnya anak anak iseng saja setelah kami tindakan lanjuti mereka kadang lewat dan jadi tempat kumpul – kumpul karena lahan sekolah belum ada pemagaran dan letaknya juga masih di tanah lapangan. Alhamdulillah sejauh ini hanya pengerusakan saja tidak ada pencurian alat alat sekolah.

Bahkan untuk kejadian ini kami sudah laporkan ke Dinas pendidikan ” semoga bisa di realisasikan pengaduan kita ini dan sekolah SMPN 5 Cibitung segera ada pemagaran oleh pihak dinas Terkait, ” Ucapnya.

Dari tangapan Kabid SMP Ridwan kusuma Sekolah segera mengusulkan untuk pemagarannya ke Dinas Pendidikan dan Terima Kasih informasinya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi