Home / Nasional / Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP  

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201022 173402 KineMaster 1 - Sekdin Pariwisata Angkat Bicara Terkait Ijin Pariwisata Sekarang di Keluarkan DPMPTSP   

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Banyaknya Tempat – tempat Wisata di kabupaten Bekasi dan masyarakatnya tidak perlu lagi jauh – jauh Untuk Menikmati Wisata cagar budaya dan Destinasi Wisata khususnya di wilayah kabupaten Bekasi,Kamis (22/10/20).

Pasalnya,Saat media Lensa hukum meminta keterangan terkait pariwisata yang baru bermunculan di kabupaten Bekasi apakah izin mereka ada. Sekretaris Dinas (Sekdin) Pariwisata kabupaten Bekasi Mumuh Mulyana memaparkan bahwasanya secara umum manusia memang harus berusaha dan usaha dan kalau Masalah kenegaraan kita tidak pernah mengeluarkan TDUP dan sekarang yang sekarang di DPMPTSP (Dinas satu pintu) setelah keluar perda tentang pariwisata dan rekom pun tidak, ” Ucapnya.

Sementara yang kita rekom – rekom mah masalah covid gugus tugas,untuk para usaha dan pariwisata meminta agar buka kembali di saat pandemi tetapi asal ikuti protokol kesehatan .dan masalah adanya pariwisata yang di kelola swasta dan adanya kutipan kutipan menurut saya kreatif,namanya usaha dan kalau ada pengunjung di tempat wisata di bebani. Jagan seolah olah membebankan kami dinas pariwisata yang mengeluarkan izin nya itu. Karna itu adanya di DPMPTSP, ” Ucapnya.

” Dinas pariwisata hanya memberikan izi untuk di kelola dinas tempat wisata yang menjadi wisata cagar budaya di kelola oleh dinas bersama Pokdarwisa, ” Ucapnya.

 

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi