Home / Nasional / Kabid Sarpras Dishub Kab.Bekasi Deny Hendra Angkat Bicara ” Terkait Video Pembuang Sampah Viral “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kabid Sarpras Dishub Kab.Bekasi Deny Hendra Angkat Bicara ” Terkait Video Pembuang Sampah Viral “

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20201024 072747 KineMaster - Kabid Sarpras Dishub Kab.Bekasi Deny Hendra Angkat Bicara " Terkait Video Pembuang Sampah Viral "

LENSA HUKUM

CIKARANG – KABUPATEN BEKASI

LENSA HUKUM

Beberapa hari lalu viral video pemilik mobil Blind Van Daihatsu palt B 9338 PCC. Membuang sampah di kali Malang .dan sekarang Pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Metro Bekasi,Jumat (23/10/2020).

Pasalnya,Saat Media Lensa Hukum mendatangi Kabid Sarana dan prasarana Deny Hendra,K. Terkait viral video pemilik mobil Blind Van Daihatsu yang membuang sampah dikali malang .dan tersebar Ling data pelaku dari hasil KIR mobil. Kabid Deny maparkan bahwasanya benar Ling data KIR pelaku kita yang buka kemaren.

Pelaku KIR di kita 2017 terakhit uji kir dikita dan 2019 di Subang sampai selanjutnya 2020. Boleh uji KIR ⁶di Subang atau luar wilayah Dengan pas mati uji kirnya atau domisilinya di sana silahkan uji kir disana.tetapi dari sini ada surat pengantar untuk numpang uji di daerah sana  dan dia pun ada surat ada surat pengantar nya dari kita, ” Ucapnya.

” Ternayata kalau dia tidak meminta izin surat numpang uji,maka dia tidak tercatat di kita dan kita bisa tau di ada di Subang segala macam karena dia minta surat ke kita,Tapi kalau untuk membuka sistem mengetahui dia sudah KIR disini bisa. Waktu itu kemarin Aplikasi Store nya sedang saya turunkan,karena kita kerjasama dengan BJB terkait pembayaran melalui OPPO dan segala

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210125 WA0082 - Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

Cegah Klaster Baru Covid 19,Timsus Sasar Tempat Hiburan Malam di Bekasi

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tim khusus (Timsus) gabungan dari Satres Narkoba Polres Metro …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi